Resmi! PDIP Berikan Mandat ke Hasbi Jayabaya Maju di Pilkada Lebak 2024

Jakarta – Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya resmi menerima mandat dari DPP PDIP untuk maju sebagai calon bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lebak 2024.

Keputusan ini disampaikan saat pemanggilan di Jakarta, yang juga dihadiri oleh Ketua DPD PDIP Banten, Ade Sumardi, dan Ketua DPC PDIP Lebak, Junaedi Ibnu Jarta pada Jumat (7/6/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Hasbi Jayabaya, yang juga merupakan anggota DPR RI, diberi tugas untuk segera melakukan konsolidasi dengan internal partai demi memperkuat posisinya sebagai bakal calon bupati (bacabup) di Pilkada Lebak tahun ini.

BACA JUGA: Kader PDIP Lebak Dukung Hasbi Jayabaya Maju Jadi Bupati

“Perintah DPP PDI Perjuangan kepada Pak Hasbi selaku penerima mandat dan penugasan untuk maju di Pilkada Lebak, salah satunya segera melakukan konsolidasi dengan internal partai dalam hal ini PDI Perjuangan,” kata Junaedi Ibnu Jarta, Ketua DPC PDIP Lebak saat dikonfirmasi media, Sabtu (8/6/2024).

Selain mandat untuk maju, Hasbi juga diberi keleluasaan berkomunikasi dengan partai politik lain dan menentukan calon wakil bupati yang akan mendampinginya.

Sementara, Hasbi Jayabaya menegaskan kesiapannya menjalankan semua perintah DPP PDIP.

BACA JUGA: Beda Sikap dengan Sanuji, Hasbi Tak Niat Buat Koalisi Gemuk

“Saya sudah mendapat mandat dan penugasan maju di Pilkada Lebak dari DPP PDI Perjuangan. Terkait perintah untuk segera melakukan konsolidasi dengan internal PDI Perjuangan, serta melakukan komunikasi dengan partai-partai lain, saya siap melaksanakannya,” ungkap Hasbi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *