Ribuan Warga Maja Lebak Gelar Aksi Kemanusiaan dan Doa Bersama untuk Palestina

Lebak – Ribuan warga Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, berkumpul untuk menyelenggarakan aksi kemanusiaan dan doa bersama sebagai bentuk dukungan dan solidaritas terhadap Palestina. Aksi ini digelar di Bundaran 2 Citra Maja Raya pada Minggu, (19/11/2023).

Ulama dan tokoh masyarakat turut hadir dalam aksi tersebut, bergabung dalam doa bersama untuk keselamatan warga Palestina.

Menurut Hardisk Restu Ramadhan, warga Maja, acara istighosah dan doa bersama dimulai sekitar pukul 08.00 WIB.

“Ada ribuan warga yang hadir datang dari berbagai desa di Kecamatan Maja, ada juga warga dari luar Maja seperti Rangkasbitung dan lainnya,” kata Hardisk saat mengikuti acara.

Baca juga: Ribuan Warga Ramaikan Aksi Bela Palestina di Lebak

Bundaran 2 Citra Maja Raya dipenuhi lautan bendera Palestina yang dibawa oleh ribuan warga, menyuarakan semangat “Free Palestine” sepanjang aksi yang berlangsung dari pagi hingga siang. Masyarakat berbondong-bondong memadati area tersebut dan sekitarnya.

Selain berdoa, warga juga melakukan aksi donasi untuk mendukung warga Palestina. Hardisk menyampaikan bahwa donasi tersebut diserahkan kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lebak untuk disalurkan kepada saudara-saudara di Palestina.

Lina, salah satu peserta aksi, berharap bahwa melalui istighosah dan doa bersama, kekuatan dan keselamatan dapat diberikan kepada warga Palestina.

“Tentunya dapat memberikan manfaat dan juga warga lain di seluruh Banten bisa terus mambantu saudara-saudara kita di Palestina,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *