Ruang Bicara Belasungkawa Atas Wafatnya Ketum Ormas Jarum

Lebak – Masyarakat Lebak sedang berkabung, kehilangan seorang panutan, tokoh masyarakat yang menginspirasi banyak kalangan.

Kabar itu datang melalui WhatsApp Ruang Bicara, bahwa tokoh masyarakat Lebak H. Nunung Hidayat atau akrab disapa Abah Nunung “Gebek” telah menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Kamis, 22 Juni 2023 dini hari sekitar pukul 02.30 WIB di RS Kartini Rangkasbitung, Lebak.

Pimpinan Umum Redaksi Ruang Bicara Irwadhi Marzuki mengaku kaget dan bersedih dengan kehilangan tokoh Abah Nunung dan turut ucapkan belasungkawa.

“Hari ini saya dikagetkan sekaligus bersedih dengan informasi kepergian Abah Nunung. Kami keluarga besar redaksi Ruang Bicara mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Abah Nunung tokoh masyarakat Lebak,” ucapnya, sembari masih berkabung dengan kepergian Abah Nunung pada Kamis, (22/6/2023).

Irwadhi mengungkapkan Abah Nunung merupakan tokoh masyarakat Lebak yang berintegritas dan memiliki kepedulian sosial tinggi.

“Selama mengenal beliau, insyaallah Abah adalah orang baik, karena beliau sebagai tokoh masyarakat Lebak yang disegani dan banyak melakukan aksi-aksi sosial kemasyarakatan yang bermanfaat,” ungkapnya.

Selain itu ia juga menambahkan, selama Abah Nunung memimpin Ormas Jarum banyak melakukan kegiatan positif dan berharap sepeninggal beliau, Jarum akan tetap eksis.

“Saya lihat Jarum berbeda dengan ormas lainnya, mereka bisa menebar manfaat yang dirasakan langsung oleh masyarakat Lebak khususnya dan ini tidak boleh berhenti, Jarum harus tetap dilanjutkan dengan sosok seperti Abah Nunung yang mengayomi semua kalangan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *