Safari Politik Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Banten

LebakSekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, menggelar safari politik perdana di Provinsi Banten dengan kunjungan ke Kabupaten Lebak dan Pandeglang pada Minggu, (10/12/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Hasto Kristiyanto memusatkan perhatian pada konsolidasi struktural untuk mendukung pasangan Ganjar-Mahfud di Gedung Sakinah Kabupaten Lebak. Ratusan kader PDI-P dari seluruh Kabupaten Lebak turut hadir dalam acara tersebut.

Setelah selesai acara, Hasto Kristiyanto dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Pandeglang dan berencana mengunjungi kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten.

Moch. Hasby Asyidiki Jayabaya, Anggota DPR RI Fraksi PDIP, menyampaikan bahwa tujuan kunjungan ini adalah memberikan arahan kepada seluruh kader PDIP di Provinsi Banten, terutama Kabupaten Lebak.

“Alhamdulillah kamu mendapatkan arahan dari Sekjen DPP PDI Perjuangan, bapak Ir. Hasto Kristiyanto. Arahannya kepada kami tentunya harus solid, artisnya kita menjaga kerukunan,” ujar Moch. Habis Asyidiki Jayabaya usai acara di Gedung Sakinah.

Baca juga: Kunjungi Kantor PPP Lebak, Mahfud MD: Isu Hakim MK Curang Rakyat Kecil Harus Tahu

Dalam konsolidasi tersebut, kader diberikan arahan agar tetap menjunjung tinggi prinsip persatuan meskipun memiliki pilihan politik yang berbeda.

“Kita tahu ada beberapa perbedaan-perbedaan, pilihan politik tentunya. Karena kita hidup di alam Demokrasi, tapi pesan kepada kami semua, agar selalu menjunjung tinggi prinsip Bhineka Tunggal Ika, bahwa kita berbeda-beda tetapi satu tujuan,” tambahnya.

Kunjungan ini juga dihadiri oleh petinggi pengurus DPD PDIP Provinsi Banten, termasuk Ketua DPD PDIP Banten Ade Sumardi, Caleg DPR RI Dapil I Lebak-Pandeglang Bonie Triayana, Tia Rahmania, dan Ketua DPC PDIP Kabupaten Lebak Junaedi Ibnu Jarta.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Lebak, Junaedi Ibnu Jarta, menegaskan komitmen untuk bekerja keras sesuai instruksi dari DPP PDI Perjuangan guna memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

“Saya kira kemenangan itu ada di tangan masyarakat, jadi masyarakat Kabupaten Lebak itu sudah pintar dan cerdas sudah bisa menentukan pilihannya,” tegasnya, optimis pasangan Ganjar-Mahfud akan menang pada Pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *