Salman El Farisiy Wafat, Dirut Garuda Sampaikan Duka Mendalam

Jakarta – Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya Dr. H. Salman El Farisiy, S.H., M.Kn bin KH Sa’ad Syamlan, Direktur Human Capital PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Pria berusia 42 tahun itu tutup usia karena sakit di Rumah Sakit Eka Hospital BSD pukul 14.05 WIB Senin, (1/1/2024).

“Segenap jajaran Dewan Komisaris, Direksi dan seluruh karyawan Garuda Indonesia turut berbelasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Bapak Salman El Farisiy. Manajemen Garuda Indonesia menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan kontribusi beliau selama berkarya di Garuda Indonesia. Semoga almarhum diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” kata Irfan dalam keterangan resminya, Senin (1/1/2024).

Baca juga: Wow! Garuda Berhasil Bawa 71 Ribu Penumpang di Libur Nataru 2023-2024

Untuk diketahui, Salman El Farisiy memulai karir di Garuda Indonesia sejak 12 Agustus 2022 sebagai Direktur Human Capital, sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama PT Krakatau Daya Listrik sejak Juli 2022.

Ia lahir di Jakarta pada 18 Mei 1981, almarhum meraih gelar Ilmu Komunikasi dari Universitas Krisnadwipayana dan berhasil menyelesaikan gelar Doktor Ilmu Hukum di Universitas Jayabaya pada tahun 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *