Sambut Akhir Tahun, Garuda Kembali Gelar GOTF 2023

JakartaGaruda Indonesia hadirkan kembali kesempatan istimewa untuk menyambut akhir tahun dengan menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2023.

Hal ini merupakan penyelenggaraan kelima dalam tahun 2023, menawarkan lebih dari 10.000 kursi penerbangan domestik dan internasional dengan potongan harga mencapai 80 persen. Periode pemesanan dimulai dari 27 November hingga 12 Desember 2023, sementara periode perjalanan dapat dinikmati hingga 26 November 2024.

Dalam acara ini, Bank Mandiri turut serta sebagai mitra, menyokong promo tambahan seperti diskon hingga Rp2.500.000 untuk transaksi dengan Mandiri Kartu Kredit.

Penawaran menarik ini dapat diakses melalui berbagai platform, termasuk website resmi Garuda Indonesia, aplikasi mobile Fly Garuda, Livin’ Sukha, dan online travel agent (OTA).

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengatakan bahwa momentum akhir tahun menjadi saat istimewa yang dimanfaatkan masyarakat untuk merencanakan perjalanan bersama keluarga ke berbagai destinasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar