Sandiaga Uno Minta Kader PPP Banten ‘All Out’ Tingkatkan Kursi

Kunjungan Sandiaga Uno ke Kantor DPW PPP Banten

SerangSandiaga Uno, yang merupakan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), mengunjungi kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Banten di Kota Serang pada Sabtu, (19/8/2023).

Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahim dengan para calon legislatif (bacaleg) dari PPP yang akan berpartisipasi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 di Banten.

Interaksi Sandiaga dengan Ketua DPC PPP

Dalam kunjungan ini, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) ini juga berkesempatan untuk berinteraksi dengan para ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP di Banten.

Terutama, Sandiaga menyapa dengan panggilan khusus ‘Srikandi kita’ kepada Neng Siti Julaiha, Ketua DPC PPP Kabupaten Lebak, sekaligus Caleg DPR RI Dapil Banten I Lebak – Pandeglang.

Baca juga: Survei Voxpol: Sandiaga Uno Teratas dalam Bursa Cawapres

Dalam suasana yang penuh semangat, Sandiaga dengan ceria menyebutkan.

“Ketua DPC PPP Kabupaten Lebak, Srikandi kita Neng Siti Julaiha,” ujarnya.

“Diajak ke selatan saya yah?,” tanya dia.

“Saya tunggu pak Menteri, kami memiliki 4 anggota DPRD Lebak, target kami adalah 8. Provinsi harus terisi, dan DPR RI harus kita pertahankan,” jawab NJ.

Sandiaga Uno silaturahim dengan para calon legislatif (bacaleg) dari PPP yang akan berpartisipasi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 di Banten. (Foto/Dok. IG: Sandiaga Uno).
Komitmen PPP dalam Pileg

Sandiaga juga membahas upaya PPP dalam Pileg sebelumnya, di mana PPP menghadapi tantangan berat.

“Kita harus all out di Banten ini, memang pada Pileg 2019 kita mengalami tantangan cukup berat. Namun, Insya Allah di 2024 kita akan meningkatkan kursi kita,” ungkapnya.

“Saya juga akan siap berjuang dan turun langsung ke Banten ini,” tambahnya

Optimisme DPW PPP Banten

Selain itu, Ketua DPW PPP Banten, Subadri Ushuludin, sangat optimis bahwa PPP dapat meraih 45 kursi di DPRD kabupaten dan kota, 12 kursi di DPRD Banten, serta 3 kursi di DPR tingkat nasional.

“Insya Allah, kita optimis target tersebut akan tercapai, karena Banten adalah lumbung suara Pak Sandi,” ujarnya dengan keyakinan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar