Satria Mahathir Dibebaskan Setelah Berdamai dengan Korban Pengeroyokan

JakartaSatria Mahathir, yang sebelumnya mendekam di penjara akibat terlibat dalam kasus pengeroyokan, kini telah dibebaskan setelah berhasil mencapai kesepakatan damai dengan korban, RAT (16), yang merupakan anak anggota DPRD Kepri. Peristiwa ini terungkap dalam sebuah wawancara di saluran YouTube “Need A Talk” bersama Atta Halilintar.

Dalam wawancara tersebut, Satria Mahathir menyatakan keyakinannya bahwa ia akan segera bebas, mengingat cedera korban pengeroyokan hanya sebatas luka-luka. “Gue tahu, nggak susah buat gue mengubah keadaan. Karena korban ini pun nggak kita bikin mati, nggak kita bikin cacat,” ungkapnya pada Selasa (23/1/2024).

Baca juga: Aksi Bullying Siswa SMP di Cilacap, Pelaku Diamankan Polisi

Satria Mahathir juga mengakui bahwa ia tidak merasa sepenuhnya bersalah atas kejadian tersebut, menganggap perkelahian sebagai hal yang umum terjadi dalam konteks tertentu. Ia menjelaskan bahwa berantem adalah kegiatan yang sering dilakukannya, dan peristiwa kali ini dianggapnya sebagai ketidakberuntungan semata.

Penting untuk dicatat bahwa Satria Mahathir menyatakan korban lebih dulu menyenggol pihaknya sebagai alasan terlibatnya dalam perkelahian tersebut. Meskipun pernyataan ini diutarakan, perlu mendekati perspektif yang adil untuk memahami situasi yang sebenarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *