SBY Mimpi Segerbong Jokowi-Mega, Begini Respon NasDem

Ahmad Ali Wakil Ketua Umum Partai NasDem, menanggapi soal mimpi Presiden RI Kelima Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Dalam cuitan utas akun Twitter pribadinya kemarin, Senin 19 Juni 2023. SBY menuliskan dalam keterangannya, mengaku bermimpi naik kereta Gajayana dari Stasiun Gambir, Jakarta, bersama Presiden Joko Widodo dan Presiden RI Keempat Megawati Soekarnoputri.

“Artinya begini, ya dia ingin sekali bertemu Mega. Cuma dia (SBY) malu hati untuk mengatakan itu, diteruskanlah pada Jokowi,” kata Ali, Selasa, (20/6/2023).

Ali menambahkan, tentunya pertemuan antara SBY dan Megawati merupakan hal yang dinantikan oleh publik, karena dianggap suatu peristiwa yang luar biasa.

“Ketika SBY bertemu Mega itu suatu hal yang luar biasa,” tambah Ali.

Baca juga: SBY Ungkap Mimpinya Satu Gerbong Bersama Jokowi-Megawati

Kemudian Ali menuturkan mimpi merupakan bagian dari bunga tidur. Namun, ia tak menyangkal bahwa suatu kemungkinan terjadi karena ada harapan SBY di sana.

“Mengenai mimpi SBY, saya tidak berani menerjemahkan mimpi. Karena mimpi itu tidak ada yang bisa menerjemahkan,” tuturnya.

Terakhir, Ali juga mewajarkan SBY menyimpan keinginan untuk bertemu dengan Megawati terhitung sudah 20 tahun Demokrat dan PDIP memiliki hubungan kurang baik dan selalu berseberangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar