Selain Kunjungi Malnu Menes, Mahfud MD Akan Berkunjung ke PPP Lebak

Jakarta, – Calon Wakil Presiden nomor urut 3, Mahfud Md mengungkapkan rencana kampanye untuk pekan ini. Mahfud menyatakan akan menggelar kegiatan kampanye dari Banten hingga Jawa Timur.

Dalam pernyataannya kepada wartawan pada Kamis (30/11/2023) di Jalan Teuku Umar No.9, Menteng, Jakarta Pusat.

“Silaturahim saja bentuk kampanye saya,” ucap Mahfud.

Mahfud menjelaskan bahwa di Banten, ia akan mengunjungi Pondok Pesantren Mathla’ul Anwar. Sementara di Jawa Timur, ia berencana untuk berkampanye di wilayah timur provinsi tersebut.

Baca juga: Door to Door, Cara Anak Muda Aktif Kampanyekan Ganjar-Mahfud

“Besok pagi ke Mathla’ul Anwar itu Banten ya, kemudian besok lusa dua hari ke Jatim, ke Tegal, ke Jombang, lalu Situbondo, daerah-daerah tapal kuda,” tutupnya.

Diketahui, setelah kunjungan ke Mathla’ul Anwar, Mahfud MD akan singgah di kantor DPC PPP Lebak untuk agenda konsolidasi pemenangan bersama Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Lebak.

Perlu dicatat bahwa periode kampanye bagi peserta pemilu dimulai pada 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Hal ini memberikan waktu selama 75 hari bagi peserta pemilu untuk berkampanye.

Pasangan calon nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud Md, memulai kampanye perdana mereka dari wilayah Timur dan Barat Indonesia. Pekan lalu, Ganjar berkampanye di Merauke, sementara Mahfud memulai dari Sabang, Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar