Setelah PKB, Kyai Ini Daftar Bacabup Juga ke NasDem

Lebak – Setelah mengambil formulir pendaftaran dari PKB, Kyai Syaefudin Asy Syadzili mendaftar sebagai calon bupati (Bacabup) ke Partai NasDem Minggu, (5/5/2024).

Langkah ini menunjukkan keseriusannya untuk berpartisipasi dalam Pilkada Lebak 2024.

Egi Hendrawan, yang mewakili pengambilan formulir calon bupati Kabupaten Lebak oleh Kyai Syaefudin Asy Syadzili, mengatakan bahwa ini bagian dari upaya politik dalam mewarnai Pilkada Lebak 2024.

“Hari Ini salah satu ikhtiar politik kami yaitu pengambilan formulir pendaftaran di DPD Partai Nasdem sebagai bentuk keseriusan Kyai Syaefudin Asy Syadzili untuk ikut kontestasi di Pilkada Lebak 2024 ini,” kata Egi kepada media, Minggu (5/5/2024).

BACA JUGA: Jadi Penantang Trah JB, Ketua NU Lebak Daftar Jadi Bakal Calon Bupati

Ia juga mengaku bakal mengikuti mekanisme dan syarat dari setiap Partai Politik.

“Semua mekanisme dan syarat Parpol akan kami ikuti sekarang sudah ada 2 parpol yang sudah kami ambil formulir pendaftarannya. Pertama di PKB sekarang Nasdem, nanti akan menyusul ke Parpol lain, kita membangun komunikasi dengan Parpol, konsolidasi juga sosisalisasi ke masyarakat terus berjalan demi kemajuan Lebak yang lebih baik,” ujar Egi.

“Doa dan dukungan kepada Kyai Aef dari para guru, tokoh agama, khususnya kader Nahdliyin semakin besar untuk mendorong beliau berpartisipasi dalam kontestasi Pilkada Lebak tahun ini, 2024, insya Allah,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *