Setelah Sukses di 7 Kota Besar Indonesia, GATF Kini Hadir di 3 Negara

JakartaGaruda Indonesia Travel Fair (GATF) kembali meraih kesuksesan setelah diselenggarakan di tujuh kota besar di Indonesia pada bulan Oktober lalu.

Maskapai penerbangan nasional, Garuda Indonesia, kini memperluas jangkauan dengan menyelenggarakan GATF Internasional secara serentak di tiga negara, yaitu Hong Kong (Tiongkok), Singapura, dan Seoul (Korea Selatan).

Dalam rangka GATF Internasional, Garuda Indonesia menawarkan berbagai penawaran menarik, termasuk diskon tiket hingga 80 persen dan tambahan diskon 10 persen dengan menggunakan Kartu Kredit & Debit Mandiri serta melalui Livin’ Sukha.

Penawaran ini berlaku untuk berbagai destinasi eksotis di Indonesia selama periode GATF, yakni 20 – 26 November 2023, dengan periode perjalanan hingga 25 November 2024 dan dapat turut diakses melalui mitra travel agent Garuda Indonesia, aplikasi FlyGaruda, website, serta Livin’ Sukha Mandiri.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengatakan bahwa penyelenggaraan GATF Internasional 2023 ini menandai langkah pertama dalam skala internasional.

Hal ini mencerminkan komitmen Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan nasional untuk mendukung pariwisata nasional dengan menyediakan layanan penerbangan yang aman dan nyaman dari Hong Kong, Singapura, dan Seoul ke destinasi wisata unggulan di Indonesia.

“Mengoptimalkan berbagai periode peak season di akhir tahun maupun di tahun 2024 mendatang, diharapkan gelaran GATF Internasional ini dapat mengoptimalkan tingkat kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia melalui ketersediaan penawaran menarik untuk menikmati libur akhir tahun di berbagai destinasi di Indonesia melalui penerbangan langsung dari Hong Kong, Singapura dan Seoul,” kata Irfan dalam keterangan resminya, Senin (20/11/2023).

Selain diskon tiket, Garuda Indonesia juga memberikan berbagai penawaran menarik lainnya, termasuk Welcome Bonus sebesar 2023 miles untuk member baru dan 600 miles untuk anggota baru GarudaMiles Junior yang mendaftar selama periode GATF.

Baca juga: Dukung Pertumbuhan Wisata, Garuda Indonesia Tambah Rute Denpasar – Sorong

Ada juga diskon 30% untuk pembelian tiket dengan menggunakan GarudaMiles, dan spesial diskon tambahan hingga 80% untuk pembelian Prepaid Baggage selama GATF.

Irfan menuturkan bahwa pelaksanaan GATF Internasional 2023 adalah bagian dari upaya perusahaan untuk terus mengoptimalkan pertumbuhan kinerja, sejalan dengan kesuksesan GATF 2023 di tujuh kota besar sebelumnya.

Garuda Indonesia berhasil menawarkan setidaknya 30 ribu kursi penerbangan dengan penawaran khusus pada acara tersebut.

Sebagai bagian dari komitmen untuk meningkatkan aksesibilitas penerbangan ke Indonesia, Garuda Indonesia juga telah menambah frekuensi rute penerbangan internasional dari November hingga Desember.

Dan ini juga, dianggap telah memberikan berbagai alternatif perjalanan bagi wisatawan internasional ke Indonesia, dengan layanan penerbangan yang aman dan nyaman.

“Selain mengakomodir aksesibilitas layanan penerbangan yang semakin kompetitif bagi penumpang internasional, kiranya penyelenggaraan GATF Internasional 2023 ini dapat menjadi momentum tersendiri dalam mendorong pertumbuhan pergerakan turis internasional menuju Indonesia,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *