Sidingin Siap Penuhi Kebutuhan Udara Segar dengan Jasa Service AC Terbaik

Jakarta – Untuk menjawab kebutuhan udara yang segar di rumah, Sidingin hadir sebagai penyedia layanan Jasa Service AC terbaik di wilayah Jabodetabek dengan suhu udara yang semakin panas, terutama di Jakarta, AC menjadi kebutuhan utama untuk menciptakan udara yang sejuk dan nyaman.

Sidingin menyediakan layanan Jasa Service AC dengan mitra teknisi yang tersebar di seluruh Jabodetabek.

Manajer Executive Sidingin, Maulana, menekankan pentingnya pemeliharaan dan perawatan AC oleh teknisi berpengalaman agar AC dapat berfungsi dengan baik dalam jangka panjang.

“Karena yang diharapkan bukan sekedar dingin, tapi udara yang berkualitas yang berpengaruh pada kenyamanan setiap orang dirumah,” ujar Maulana.

Maulana menambahkan bahwa udara yang berkualitas tidak hanya penting untuk kenyamanan, tetapi juga memengaruhi kesehatan.

Baca juga: Harga Cabai Terkini Masih Melonjak Tinggi

Dengan tagline #Jadiadem, Sidingin berkomitmen untuk memberikan kontribusi dalam menciptakan udara yang berkualitas dengan layanan jasa yang memenuhi kebutuhan setiap rumah.

Layanan yang ditawarkan oleh Sidingin meliputi:
  1. Jasa Pasang AC: Sidingin.id memiliki mitra teknisi terampil dengan sertifikasi pelatihan untuk memasang AC dari berbagai brand besar, dengan tarif mulai dari 300 ribu.
  2. Cuci AC: Layanan ini berpengaruh pada kualitas udara dan suhu dinginnya, dengan harga mulai dari 75 ribu.
  3. Service AC: Perbaikan unit AC, seperti tambah/isi freon, penggantian kapasitor, kabel, selang, dan komponen lainnya, ditangani oleh teknisi handal dengan tarif layanan sebesar 150 ribu.
  4. Maintenance AC: Layanan perawatan AC menjadi best seller, terutama bagi perusahaan yang ingin menjaga kenyamanan dan kondusifitas aktivitas.

Pelanggan dapat menghubungi layanan admin untuk konsultasi atau mengunjungi situs resmi Sidingin.

Selain itu, ia juga mengajak siapa saja yang memiliki kualifikasi untuk menjadi mitra teknisi Sidingin untuk mengikuti tahapan pelatihan resmi.

“Kita juga ada training, dimana itu merupakan pembekalan untuk mitra dan team teknisi baru, sehingga nantinya akan dibekali materi dan praktek pemeliharaan AC, service ac dan benar benar digembleng hingga siap terjun ke lapangan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *