Silaturahmi ke Ulama, Irwadhi Sampaikan Pentingnya Pilih Putri Daerah

LebakIrwadhi Marzuki, Ketua Tim Pemenangan NJ Goes To Senayan, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke keluarga besar Mama KH. Hasan Basri Ciheulang di Rangkasbitung, Banten, Jumat (12/1/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Irwadhi menyoroti pentingnya memilih wakil rakyat di DPR RI yang berasal dari daerah asli.

“Ada banyak peserta pemilu di DPR RI dapil Banten I yang bukan berasal dari daerah tersebut. Saya tidak bisa sebutkan satu per satu, tetapi penting bagi masyarakat Lebak dan Pandeglang untuk memilih wakil mereka di parlemen yang benar-benar berasal dari daerah itu,” ungkap Irwadhi, Jumat (12/1/2024).

Ia juga menekankan bahwa perwakilan DPR dari daerah tersebut memiliki pemahaman mendalam terkait situasi, kondisi, dan permasalahan di dapil mereka.

“Dapil ini merupakan daerah yang tertinggal di Banten. Tidak terjadi perubahan yang signifikan dalam infrastruktur, ekonomi, pendidikan, dan bidang lainnya. Oleh karena itu, kita perlu memilih putri terbaik dari daerah tersebut agar dapat maju dan menjadi perwakilan di DPR. Dialah yang paling memahami segala aspek permasalahan dapilnya dan dapat memberikan solusi terbaik untuk masyarakatnya,” jelasnya.

Baca juga: Pemilu 2024: Saatnya Pilih yang Peduli dan Pro Rakyat

Lebih lanjut, Irwadhi mengajak untuk memilih Neng Siti Julaiha, calon anggota DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yang memiliki pemahaman dan kepedulian tinggi terhadap daerah asalnya.

“Kita memiliki figur putri daerah asal Lebak, yang saat ini menjadi anggota DPRD Provinsi Banten dapil Lebak dan Ketua PPP Lebak. Namanya adalah Neng Siti Julaiha. Melalui pengalaman dan dedikasinya terhadap daerah tersebut, dia layak dan pantas menjadi anggota DPR RI yang mewakili daerah asalnya, yaitu Lebak – Pandeglang,” tambahnya.

Dukungan dari Mama KH Hasan Basri

Di samping itu, tokoh ulama Lebak, Mama KH. Hasan Basri, Ciheulang, memberikan dukungan serta mengajak para santri, tokoh masyarakat, dan ulama di Lebak untuk memilih Neng Siti Julaiha pada Pemilu 2024 mendatang.

Baca juga: Neng Siti Julaiha: Saya Bukan dari Keluarga Dinasti

“Saya memberikan dukungan dan mengajak para santri, tokoh masyarakat, dan ulama di Lebak untuk memberikan hak pilih kepada Neng Siti Julaiha, calon anggota DPR dari PPP,” kata Mama Hasan Basri.

“Saatnya kita memiliki wakil yang memahami budaya dan persoalan daerah kita, dan sosok ini ada pada Neng Siti Julaiha sebagai putri asli Lebak,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *