Simic Absen, Thomas Doll Optimis Persija Kalahkan PSM

Jakarta – Laga antara Persija Jakarta dan PSM Makassar akan berlangsung pada Senin, 3 Juli 2023 pukul 19.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Sebelumnya, laga ini di jadwalkan pada Minggu 2 Juli 2023. Namun PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah mengirim surat keputusan resmi tentang perubahan jadwal laga ke hari ini, Senin 3 Juli 2023.

Selain itu, pelatih Persija Jakarta Thomas Doll memastikan hanya ada satu pemain asing yang bisa tampil melawan PSM Makassar di laga perdana Liga 1. Marko Simic dikabarkan absen karena masalah visa.

“Cuma Ryo pemain asing bisa tetap main pada pertandingan besok, namun pemain lokal bisa menunjukkan perkembangannya selama ini,” kata Thomas saat konferensi pers.

“Memang kita masih kekurangan pemain asing, Presiden juga sudah bilang beberapa hari lalu, kita memang sedang menyelesaikannya,” ujar Thomas Doll.

Thomas Doll mengaku tetap optimis, hal itu ia ungkapkan bahwa anak asuhnya telah menjalani persiapan dengan baik. Apalagi bermain disaksikan dan diberikan dukungan langsung oleh Jakmania, suporter Persija Jakarta. Meskipun timnya, tidak diperkuat Simic juga Kudela.

“Lebih baik pemain asingnya lengkap, tapi saya percaya untuk besok melawan PSM dengan pemain yang ada. Kita tidak favoritkan karena kita melawan sang juara, tapi kita bisa main di depan Jakmania,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *