Siswa SMPN 1 Cibadak Jadi Korban Pembacokan Misterius

Lebak – M.Rifa Firdaus (15), seorang siswa SMPN 1 Cibadak, menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh orang tak dikenal pada Senin, 13 November 2023. Kejadian naas ini membuat pihak sekolah terkejut.

Korban, yang secara tiba-tiba dibacok di Jalan Arief Rahman Hakim Kaduagung, Kampung Tungku, Desa Pasar Keong, Kecamatan Cibadak, mengalami luka pada bagian kepala belakang dan harus menjalani tiga jahitan di kepalanya.

Kepala Sekolah SMPN 1 Cibadak, Sudiono, mengungkapkan bahwa kejadian pembacokan terjadi sekitar pukul 14.30 WIB di Jalan Arief Rahman Hakim Kaduagung. Pelaku yang misterius tidak memakai seragam dan tidak diketahui identitasnya.

“Rumahnya gak jauh dari sekolah, sekitar 200 meter dari sekolah. Terus yang bacok itu kita gak tahu siapa, misterius tidak memakai seragam, tidak pakai apa,” kata Sudiono.

Baca juga: Ular Sanca 2 Meter Berhasil Dievakuasi Damkar Lebak

Kronologi kejadian menunjukkan bahwa korban sedang bersama temannya saat dibacok. Sudiono menegaskan bahwa korban tidak memiliki masalah atau musuh di sekolah, dan tidak ada tawuran sebelumnya.

“Kemudian anak-anak ini tidak punya masalah di sekolah, yang jelas tidak ada masalah. Tidak ada tawuran dan tidak ada apa-apa,” ungkap Sudiono.

Kejadian ini disebut misterius karena enam orang pelaku yang mengendarai dua sepeda motor langsung melarikan diri setelah melakukan tindakan tersebut. Sudiono menambahkan bahwa korban merupakan siswa yang baik dan aktif dalam kegiatan silat.

Pasca-kejadian, Polsek Cibadak sedang melakukan penyelidikan terkait tindakan orang tak dikenal tersebut. Anggota Polsek Cibadak juga melakukan pengamanan di sejumlah titik jalan dan di sekitar sekolah.

Kanit Reskrim Polsek Cibadak, Aiptu Danang, menyatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. “Kami masih melakukan pengamanan di sejumlah titik jalan dan menyisir lokasi kejadian korban dibacok. Untuk informasi selanjutnya, akan kami sampaikan lebih lanjut,” kata Danang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *