Skandal Asmara Dosen dan Mahasiswi di Lampung, Istrinya Pilih Diam

LampungVeni Oktaviana, seorang mahasiswi menjadi perbincangan hangat di Lampung setelah ketahuan tengah berduaan dengan oknum dosen UIN Raden Intan Lampung, Suhardiansyah, di kamar. Pasangan ini baru menjalin hubungan asmara selama sebulan, namun sudah melakukan kumpul kebo sebanyak enam kali.

Warga setempat curiga ketika melihat sang dosen membawa perempuan lain ke dalam rumahnya. Penggerebekan dilakukan, dan keduanya, Suhardiansyah dan Veni, dibawa ke Polda Lampung oleh warga dan kemudian diserahkan ke Subdit IV Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum.

Meskipun dirugikan, Desni Pratiwi, istri sah Suhardiansyah, tidak melaporkan kejadian tersebut. Alasannya belum jelas, dan pihak kepolisian masih memeriksa hal ini.

“Untuk laporan resmi belum ada dari yang dirugikan, istrinya, atau..belum, masih kami periksa,” kata Kombes Umi Fadillah Astuti Polda Lampung.

Ia juga mengatakan bahwa sikap istri dan orang tua mahasiswi yang tidak melaporkan skandal ini menciptakan kesan bahwa skandal tersebut diabaikan.

Baca juga: Syahnaz Sadiqah Adik Raffi Ahmad Dikabarkan Selingkuh

“Inikan yang heran, pihak istri atau orang tua mahasiswi tak mau buat laporan. Muncul kesan mereka melindungi pelaku. Nah, kami harus bersikap. Jangan sampai dosen tinggal di sini karena sudah mencoreng nama baik perumahan,” pungkasnya.

Suhardiansyah, dosen UIN Raden Intan Lampung, diduga melakukan perbuatan terlarang karena menghadapi pernikahan jarak jauh dengan istrinya. Desni Pratiwi, istri sahnya, adalah seorang pendidik SMP di Bengkulu.

Profil Mahasiswi, Veni Oktaviana

Veni Oktaviana, mahasiswi UIN Raden Intan Lampung jurusan Manajemen Pendidikan Islam, berusia 22 tahun dan telah menginjak semester 7. Aktif di media sosial, terutama Instagram @veni_oktavv, Veni dikenal sebagai mahasiswi yang dinamis dan bersemangat.

Veni Oktaviana tidak hanya pintar di bidang akademik, tetapi juga memiliki kegemaran travelling. Postingan di media sosialnya mencerminkan keaktifannya dalam berbagai kegiatan, baik di kampus maupun di dunia maya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar