Sulit Cari Supplier buat Usaha? Impor dari Pabrik China Bisa Dicoba

Jakarta – Margin tinggi dalam bisnis seringkali tergantung pada harga produk dari supplier yang relatif murah. Tetapi, bagaimana jika harga supplier untuk bisnismu tidak terjangkau di pasaran?

Inilah tantangan yang dihadapi oleh banyak penjual, mendorong mereka untuk mencari solusi dengan memulai impor langsung dari pabrik China. Meskipun melibatkan transaksi lebih besar, langkah ini diambil untuk mendapatkan margin yang lebih tinggi.

Proses Impor dari Pabrik China

Untuk mendapatkan pasokan dari pabrik China, kamu perlu mengikuti mekanisme impor yang melibatkan dokumen impor, pajak, dan bea cukai. Selain itu, menjalin koneksi dengan orang-orang langsung dari pabrik China juga diperlukan untuk mempermudah proses pembelian barang.

Agar proses impor lebih mudah, kamu dapat menggunakan jasa impor atau forwarder yang menyediakan layanan all in. Dengan layanan ini, jasa impor akan menangani segala kebutuhan impormu, mulai dari pencarian barang hingga dokumen impor.

Indport Express: Jasa Impor Terpercaya dari China

Salah satu jasa impor yang terpercaya adalah Indport Express. Mereka memiliki jaringan luas dan gudang di dua Kota Grosir terbesar di China, Yiwu dan Guangzhou. Ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan barang langsung dari pabrik dengan lebih mudah.

Indport Express menawarkan layanan all in, mencakup pencarian barang, dokumen impor, dan penanganan impor secara menyeluruh. Mereka memiliki tim di Indonesia dan China, memberikan kepercayaan sejak tahun 2015.

Baca juga: Kurs Rupiah Melemah, Sentuh Level Rp 15.730 per Dolar AS

Layanan yang ditawarkan oleh Indport Express meliputi Custom Clearance, Less Container Load (LCL), Full Container Load (FCL), dan Jasa transfer RMB. Semua layanan ini mencakup penanganan dokumen impor, termasuk izin dan bea cukai.

Harga Fantastis dari Pabrik China

Indport Express memiliki banyak rekomendasi pabrik di China dengan harga yang jauh lebih murah dari pasaran Indonesia. Ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan produk dengan harga fantastis.

Contoh nyata dari keberhasilan menggunakan Indport Express adalah tas yang tengah tren dalam dunia fashion. Tas ini dijual di marketplace Indonesia sekitar 200 hingga 250 ribu, tetapi dengan Indport Express, pelanggan hanya perlu membayar sekitar 60 ribu per pcs produk sampai Jakarta.

Mencoba Jasa Impor dengan Mudah

Jika kamu ingin mencoba jasa impor dengan mudah, hubungi melalui WhatsApp di 0811-7707-686 atau kunjungi Instagram @indportexpress. Dengan Indport Express, dapatkan keuntungan yang menggiurkan dari penjualan barang impor!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *