Syaepudin Asy Syadzily: Saya Yakin 100 Persen dapat Rekomendasi PPP

Lebak – Ketua PCNU Lebak, Syaepudin Asy Syadzily, menyatakan optimis mendapatkan dukungan dari PPP Lebak untuk maju di Pilkada Lebak. Pernyataan ini disampaikannya saat mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) di kantor DPC PPP Lebak pada Selasa (4/6/2024).

“Saya yakin seratus persen akan mendapatkan rekomendasi dari PPP untuk maju di Pilkada, karena ada beberapa faktor yang mendasari kedekatan saya dengan PPP,” ujar Syaepudin kepada wartawan.

Menurutnya, salah satu misi utamanya adalah meningkatkan daya saing daerah Lebak. Jika terpilih, program tersebut akan menjadi prioritasnya untuk kemaslahatan seluruh masyarakat Lebak.

BACA JUGA: Serius Nyabup Lebak, Ini Profil Lengkap Syaepudin Asy Syadzily

“Saya ingin menjadi pemimpin (Bupati) Lebak yang berbeda, dengan visi bangkit, edukatif, agamis, dinamis, dan sejahtera,” tambahnya.

Lebak harus berkembang pesat dalam berbagai aspek, termasuk pembangunan, pelayanan kesehatan, pendidikan, kesejahteraan masyarakat, dan peningkatan ketaqwaan. Hal ini menurutnya penting untuk meningkatkan daya saing daerah.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Lebak, Neng Siti Julaiha mengungkapkan kebanggaannya atas partisipasi tokoh NU dalam Pilkada Lebak.

“Sebagai kader NU, saya bangga melihat tokoh NU yang berani mencalonkan diri sebagai Bupati Lebak,” ujar NJ.

BACA JUGA: 4 Orang Kembalikan Formulir Bacabup dan Bacawabup Lebak ke PPP

Dia juga menekankan pentingnya para Bacabup ini untuk tidak hanya menghindari kotak kosong dalam Pilkada, tetapi juga harus bertujuan untuk memenangkan kontestasi tersebut.

“Kami inginnya para bacabup ini, tak hanya sekedar ingin meniadakan kotak kosong, tapi harus menang tujuannya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *