Syahnaz Sadiqah Adik Raffi Ahmad Dikabarkan Selingkuh

Jakarta – Heboh kabar dugaan perselingkuhan artis kembali terjadi dan menjadi perbincangan publik di media sosial. Kali ini isu perselingkuhan itu menyeret artis cantik Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett.

Dugaan perselingkuhan mereka terkuak ke publik, ketika Lady Nayoan istri Rendi Kjaernett memposting story Instagram milik pribadinya dengan menandai akun Instagram Syahnaz dan Rendy. Dalam keterangan pada postingan story itu, Lady Nayoan mempertanyakan sampai kapan hubungan terlarang itu mau dirahasiakan.

Lebih lanjut Lady Nayoan menjelaskan saat tengah hamil buah hatinya dengan Rendy, ia mengaku sudah berusaha diam sejak Juli 2022. Padahal kehamilannya yang ketiga itu juga mengalami masalah karena dinding rahimnya hampir sobek dan nyawanya nyaris terenggut apabila tidak dilakukan operasi cito.

“Tapi nggak ada sedikitpun niatan kalian untuk berhenti,” tulis Lady Nayoan dalam keterangannya, Rabu (21/6/2023).

Lady Nayoan juga menyarankan untuk Syahnaz dan Rendy berani terbuka dan segera selesaikan hubungan dengan pasangan masing-masing apabila benar-benar saling mencintai.

“Kalo kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan punya cita-cita untuk bersama. Kalian harusnya berani untuk terbuka, beranilah selesaikan hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing dulu,” tegasnya.

Tidak hanya itu, Istri dari Lady Nayoan juga unggah foto tato wajah yang memenuhi bagian belakang tubuh Rendy Kjaernett. Wajah perempuan pada tato itu disebut Lady adalah Syahnaz adik dari Raffi Ahmad.

Pengakuan Rendy membuat tato wajah Syahnaz di badannya, menurut dia sebagai kemarahan karena Lady melaporkan adanya dugaan KDRT psikis yang dialami pada Januari 2023. Laporan itu dicabut karena ada kesepakatan antara Jeje atau Ritchie Ismail suami Syahnaz, Syahnaz, Rendy, dan juga dirinya.

Bukti chat dirinya dengan Jeje diunggah untuk menandatangani kesepakatan.

“Kemudian saya cabut laporan tersebut dengan kesepakatan kalian berhenti berhubungan dan kita akan tanda tangan surat kesepakatan dan berjanji akan menghapus tato tersebut,” ungkap Lady Nayoan.

Baca juga: Aksi Protes Buruh saat Laga Indonesia vs Argentina di SUGBK

Chat Syahnaz Sadiqah yang meminta maaf kepada dirinya dan janji tidak mengulangi lagi kesalahannya turut diunggahnya. Syahnaz dalam chat-nya itu memohon dimaafkan karena sudah membuat Lady kecewa.

“Aku maafin 11 September kita masih syuting bareng, aku dan suaminya pun jadi cameo di judul itu. Aku maafin karena aku masih percaya kalian masih punya hati, lihat aku lagi hamil dan aku memang nggak mau terlalu perpanjang karena fokus dengan kesehatan kehamilan ku saat itu,” lanjut Lady Nayoan.

Ternyata oh ternyata sudah diberikan kesempatan kedua kalinya bukan memperbaiki malah menyakiti lagi. Lady mengungkapkan Syahnaz dan Rendy diduga masih berhubungan hingga pada Januari 2023 kembali ketahuan, ia lalu memperlihatkan chat Syahnaz yang mengaku bingung harus bicara apa dan tidak bisa mempertanggungjawabkan ucapannya.

“Minta maaf kedua Januari 2023. Mana katanya, ‘Aku nggak mau itu terjadi Kak’,” ungkap Lady.

Kemudian akhirnya Lady Nayoan berani blak-blakan mengungkap bukti dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz. Ia menganggap sampai hari ini, Rendy suaminya masih saling mengirim chat mesra dengan Syahnaz adik Raffi Ahmad.

“Dan sampai hari ini kalian masih berhubungan. Ini kan chat kalian kemarin sampai hari ini. Mau yang lain??” tulis Lady Nayoan sembari memperlihatkan chat Syahnaz yang mengirimkan emoji cium dan memanggil Rendy dengan panggilan suami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar