Dengan lebih dari 20 juta pengikut di media sosial, mereka merupakan salah satu girl group K-Pop yang paling dinantikan pada tahun 2024 dan seterusnya. Oleh karena itu, mereka semakin menambah daya tarik dari kolaborasi ini.
Selain itu, LE SSERAFIM juga membintangi kampanye Sony untuk headphone WH-1000XM5 dan earbud WF-1000XM5. Lagu terbaru mereka, “CRAZY,” dari mini album keempat, dirilis pada 30 Agustus.
“Kami sangat menantikan agar para penggemar dapat menikmati lagu-lagu kami menggunakan headphone dan earbud Sony yang keren ini,” ujar LE SSERAFIM.
BACA JUGA: Game Penghasil Saldo DANA Terbaru 2024, Main Seru Dompet Jadi Tebal!
Akhirnya, Sony terus berkomitmen untuk memperkaya pengalaman mendengarkan musik melalui produk audio terdepan. Melalui kampanye “For The Music,” Sony bertujuan untuk memperkuat hubungan antara artis dan penggemar dengan produk yang menawarkan kualitas terbaik.
Dengan peluncuran warna Smoky Pink ini, Sony tidak hanya menambah gaya, tetapi juga memberikan pengalaman audio yang lebih eksklusif.