Tampil Pakai Kostum Adat Baduy, Peserta Ini Bentangkan Bendera PPP

Lebak – Peserta Lomba Qosidah “GAMA Menggema” di Lapangan Futsal Sudamanik, Cimarga, Lebak, memukau dengan kostum adat Baduy. Suasana penuh semangat dan kekompakan dari Forum Santri Zilenial (FORSAZ) menciptakan momen tak terlupakan pada Minggu (31/12/2023).

Sorotan kamera dan tepuk tangan meriah menyambut peserta yang mengenakan kostum adat Baduy. Keindahan busananya mengundang decak kagum dan sorak sorai penonton yang terkesima.

Peserta tersebut menarik perhatian dengan bangga membentangkan bendera Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di tengah panggung. Aksi ini menjadi pembicaraan hangat di kalangan penonton dan peserta lomba.

Informasi menyebutkan, peserta tersebut adalah tim qosidah santri. Dengan semangat, peserta ini menyampaikan pesan persatuan dan kebangsaan melalui penampilannya yang unik.

Baca juga: Lewat Lomba Qosidah, FORSAZ Optimis Ganjar-Mahfud Menang di Lebak

Ketua FORSAZ, David Alfarizi, mengatakan tujuan Lomba Qosidah “GAMA Menggema” adalah merayakan keberagaman budaya. Kreativitas peserta yang menggabungkan kebudayaan lokal dan semangat kebangsaan sangat diapresiasi.

“Kami sangat mengapresiasi kreativitas peserta yang mampu menggabungkan unsur kebudayaan lokal dengan semangat kebangsaan. Ini adalah wujud dari keberagaman yang harus kita jaga bersama,” ujar David.

Acara ini dihadiri berbagai lapisan masyarakat, diharapkan menjadi inspirasi generasi muda untuk melestarikan budaya lokal sambil mengembangkan semangat kebangsaan. Keunikan penampilan Ahmad menjadi momen bersejarah di perayaan akhir tahun Kabupaten Lebak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *