Targetkan Transaksi Hingga Rp 75 Miliar, Garuda Gelar SOTF 2024

Jakarta – Sebagai bagian dari perayaan HUT ke-75, maskapai penerbangan nasional, Garuda Indonesia, mengadakan program Sales Office Travel Fair (SOTF) 2024. Acara ini berlangsung dari tanggal 22-31 Januari 2024, sebagai upaya Garuda Indonesia untuk merayakan momen bersejarah ini.

Kolaborasi dengan Bank Mandiri

Dalam SOTF 2024, Garuda Indonesia bermitra dengan Bank Mandiri sebagai bank partner. Kolaborasi ini memungkinkan pengguna jasa untuk menikmati berbagai penawaran diskon tiket penerbangan, baik untuk rute domestik maupun internasional. Penawaran ini berlaku untuk periode perjalanan hingga 21 Januari 2025.

Target Transaksi dan Kerjasama

Garuda Indonesia menetapkan target transaksi sebesar Rp 75 miliar dalam SOTF 2024. Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengatakan bahwa program ini bukan hanya untuk memberikan nilai tambah kepada masyarakat, tetapi juga sebagai upaya perusahaan untuk menjadi lebih dekat dengan pengguna jasanya.

“Melalui gelaran ini diharapkan kedepannya juga dapat turut mendukung pertumbuhan ekonomi nasional khususnya melalui sektor pariwisata yang menjadi industri yang memiliki peranan penting dalam masa depan sektor aviasi,” kata Irfan dalam keterangan resmi, Selasa (23/1/2024).

Penawaran Menarik untuk Pengguna Jasa

Selain itu, pengguna jasa dapat mengunjungi seluruh kantor penjualan Garuda Indonesia, termasuk yang berada di luar negeri. Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket penerbangan untuk berbagai rute domestik dan internasional, dengan harga spesial hingga 21 Januari 2025.

Baca juga: Rayakan HUT ke-75, Garuda Indonesia Luncurkan Program Ini

“Dengan mekanisme penjualan melalui seluruh kantor penjualan kami di kota-kota di Indonesia dan kantor perwakilan di luar negeri tentunya kami berharap bisa semakin luas menjangkau para pengguna jasa, sehingga akan semakin banyak masyarakat yang bisa terpenuhi kebutuhan konektivitas udaranya baik untuk berlibur, perjalanan bisnis, perjalanan ibadah, maupun bersilaturahmi dengan keluarganya,” tambah Irfan.

Rute Domestik dan Internasional

Beberapa rute domestik yang mendapatkan penawaran menarik antara lain Jakarta – Labuan Bajo, Jakarta – Lombok, Jakarta – Bengkulu, Jakarta – Manado, dan Jakarta – Medan. Sementara itu, penawaran khusus juga diberikan untuk rute internasional seperti Bali – Singapura, Bali – Tokyo, Jakarta – Kuala Lumpur, Jakarta – Bangkok, dan Jakarta – Hong Kong.

Selain diskon tiket Garuda Indonesia, pengguna jasa juga berkesempatan mendapatkan potongan harga untuk destinasi lain yang dilayani oleh airline partner Garuda Indonesia, termasuk KLM, Air France, dan lainnya. Kerjasama dengan Bank Mandiri memberikan tambahan nilai, seperti cashback hingga Rp1 juta dan cicilan 0% menggunakan Mandiri Kartu Kredit.

Bonus dan Penawaran Khusus

Garuda Indonesia memberikan Welcome Bonus 1000 miles untuk anggota GarudaMiles Reguler dan Junior yang mendaftar selama periode program. Terdapat juga penawaran diskon Redemption hingga 75% bagi anggota GarudaMiles yang menukarkan miles menjadi award ticket Garuda Indonesia.

Baca juga: Garuda Indonesia Terapkan Aturan Baru Bagasi

Kesempatan Menarik Lainnya

Program SOTF ini juga menyajikan penawaran harga menarik untuk Advance Seat Request dan Extra Leg Room Seat. Pengguna jasa juga dapat memanfaatkan penawaran khusus untuk Cargo SOTF, diskon pada produk GarudaShop, serta promo Tour & Umrah Package.

Kontribusi pada Pariwisata Nasional

Dalam menghadapi momentum kebangkitan sektor pariwisata, Garuda Indonesia optimis bahwa program ini akan semakin mendongkrak angka pergerakan wisatawan baik domestik maupun internasional. Melalui SOTF 2024, Garuda Indonesia berkomitmen untuk memberikan aksesibilitas perjalanan udara yang aman dengan harga yang kompetitif kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *