Tega! Murid Bacok Gurunya Karena Masalah Nilai

Demak – Seorang guru di Madrasah Aliyah, di Pilangwetan, Kecamatan Kebonagung, Demak, mengalami serangan sadis dari salah seorang muridnya. Pelaku, seorang siswa kelas X dengan inisial AR, diduga nekat membacok gurunya hingga mengakibatkan luka serius, semua ini karena masalah nilai.

Kapolsek Kebonagung, AKP Suwondo, mengidentifikasi guru yang menjadi korban bernama Ali Fatkurrohman.

Kejadian tragis ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB saat Ali Fatkurrohman sedang mengajar di dalam kelas. Tiba-tiba, AR, salah seorang muridnya, datang dan melakukan serangan menggunakan senjata tajam.

“Pada saat itu korban sedang mengajar datang seorang murid yang bernama AR, karena pada saat dia (pelaku) melakukan pembacokan, setelah itu keluar, kemudian lari sambil melempar sabitnya,” jelas Suwondo.

Baca juga: Pelanggan Tak Puas, Gadis Open BO di Tasikmalaya Dibunuh

Polisi telah mengamankan senjata tajam tersebut di tempat kejadian perkara. Suwondo menjelaskan bahwa guru tersebut mengalami luka bacokan di bagian leher kanan dan lengan kirinya.

“Kena lehernya kemudian membacok lagi kena tangan kanannya. Jadi ada dua luka,” tambahnya.

Kondisi guru Madrasah Aliyah tersebut sangat kritis, dan dia segera dilarikan ke Rumah Sakit Gubuk. Namun, kemudian korban dirujuk ke RSUP Dr. Kariadi Semarang untuk perawatan lebih lanjut.

Lihat juga: Video: Murid Bacok Gurunya di Demak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar