Timnas Lolos Fase Grup Piala Asia? Ini Optimisme STY dan Prediksi Warganet

Jakarta – Pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong (STY), dengan penuh keyakinan menyatakan bahwa timnya akan meraih 4 poin dalam fase grup Piala Asia.

“Saya punya banyak pengalaman di turnamen dan saya akan menggunakannya untuk berkomunikasi dengan para pemain. Ini memberi saya kepercayaan diri,” ungkap STY kepada media pada Sabtu (13/1/2024).

“Semuanya akan saya coba manfaatkan berdasarkan pengalaman saya. Jujur saja, Indonesia adalah tim yang berkualitas. Saya tahu harus melangkah ke mana dan memimpin tim menuju kemenangan,” tambahnya.

Jadwal Laga Fase Grup Timnas Indonesia di Piala Asia

Timnas Indonesia akan memulai perjuangannya di Grup D dengan menghadapi Irak di Stadion Ahmed bin Ali, Qatar, Senin (15/1/2024) malam WIB. Selanjutnya, mereka akan berhadapan dengan Vietnam Jumat, (19/1/2024) dan menghadapi Jepang Rabu, (24/1/2024).

Hanya juara grup, runner-up, dan empat tim peringkat ketiga terbaik yang berhak melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Baca juga: Timnas Indonesia U-17 dan Senior Telan Kekalahan dari Maroko dan Irak

Prediksi Warganet

Sementara itu, warganet memberikan prediksi optimis terkait performa Timnas Indonesia di fase grup D Piala Asia. Beberapa komentar dari akun-akun di media sosial di akun X @idextratime Jumat, (12/1/2024) menampilkan keyakinan akan kemungkinan lolosnya tim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *