Tisya Erni Diduga Terlibat Skandal Perselingkuhan

JakartaTisya Erni, pedangdut yang sempat terseret dalam kasus prostitusi, kembali menjadi sorotan publik. Kini, ia diduga terlibat dalam skandal perselingkuhan yang menggemparkan. Kasus ini terungkap melalui pengakuan seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Korea, yang menggunakan inisial BMJ atau Amy.

Perselingkuhan Terungkap

Amy mengungkap bahwa suaminya telah berselingkuh dengan seorang artis Indonesia yang menggunakan inisial TE, diduga adalah Tisya Erni.

Dia bahkan membagikan video perselingkuhan tersebut di akun TikToknya, yang menampilkan momen saat sang suami merebut anak mereka. Peristiwa ini terjadi saat Amy sedang dalam keadaan melahirkan anak keempatnya dengan sang suami.

Baca juga: Selebgram Ungkap Perselingkuhan Suami Pilot dengan Pramugari

Amy tidak tinggal diam. Dia melabrak TE dan AW di sebuah rumah sakit swasta di Jakarta Selatan. Video pertengkaran tersebut pun menjadi viral di media sosial. TE, yang diduga sebagai Tisya Erni, sebelumnya sempat terseret kasus prostitusi online pada tahun 2021.

Profil Tisya Erni

Tisya Erni, penyanyi dangdut dan mantan model majalah dewasa, lahir di Kendari, Sulawesi Tenggara pada 24 Juli 1995. Ia beragama Islam. Sebelum terjun ke dunia hiburan, Tisya Erni pernah bekerja sebagai SPG rokok dan alat kesehatan.

Baca juga: Dugaan Selingkuh Eks Kapten Timnas U-19, Ini Faktanya

Sebelumnya, Tisya Erni merilis single perdana berjudul “Aku Beruntung” di bawah naungan label Nagaswara pada April 2021. Meskipun sempat menjadi selebgram dengan ratusan ribu pengikut di Instagram, akun Instagram-nya @erni_tisya telah diretas sejak Maret 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *