Tragis! Kecelakaan Truk di Bogor Tewaskan Ibu dan Anak

Bogor – Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Sudamanik, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, saat sebuah truk tronton terguling menimpa sebuah motor Minggu, (17/12/2023). Akibat peristiwa tersebut, seorang ibu dan anak yang berada di motor tersebut tewas.

Menurut Kasatlantas Polres Bogor, AKP Rizky Guntama, kejadian terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Truk tronton dengan nomor polisi B 9561, awalnya melaju dari arah Cigudeg menuju Parungpanjang. Sementara itu, truk colt diesel dari arah Parungpanjang menuju Ciomas.

“Terguling dan menimpa motor serta menabrak truk colt diesel,” ungkap Rizky dikutip Senin, (18/12/2023).

Baca juga: Dua Orang Meninggal dalam Tragedi Galian Tanah di Lebak

Dalam kejadian tragis ini, pemotor perempuan berinisial IN dan anaknya dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian. Korban telah dievakuasi ke Puskesmas Parungpanjang, sedangkan kepolisian masih menyelidiki insiden ini.

“Untuk sopir tronton masih dalam pencarian Unit Gakkum Satlantas Polres Bogor,” tambahnya.

Kecelakaan ini menjadi sorotan serius, dan pihak berwenang sedang berupaya untuk mengungkap penyebab pasti dan menanggapi peristiwa ini dengan cepat. Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap fakta-fakta lebih lanjut terkait kecelakaan memilukan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *