Turnamen Futsal U-19 2023 Akan Digelar, Total Hadiah Jutaan Rupiah

LebakTurnamen Futsal U-19 akan diselenggarakan oleh Komunitas Pemuda Pecinta Futsal Rangkasbitung (KPPFR).

Turnamen ini, akan berlangsung dari tanggal 2-3 September mendatang di Aweh Futsal, Rangkasbitung dan akan dibuka mulai tanggal 5 hingga 25 Agustus 2023.

Gelaran turnamen futsal ini, bertujuan untuk ajang silaturahmi dan mendorong bakat anak muda Lebak dalam olahraga futsal.

“Turnamen ini untuk memfasilitasi hobi futsal anak muda Lebak dan mendorong bakat-bakat potensial yang akan membanggakan daerahnya nanti,” kata Ketua Pelaksana, Robi Yansyah, saat diwawancarai, Senin (31/7/2023) di Aweh.

Ia juga, mengucapkan terimakasih kepada NJ Center yang memberikan dukungan penuh pada gelaran turnamen Futsal U-19 bergengsi ini di Lebak.

“Saya ucapkan terimakasih kepada NJ Center telah hadir mendukung pengembangan bakat anak muda melalui gelaran turnamen bergengsi ini,” ucap Robi sambil bersyukur.

Dukungan dari NJ Center

NJ Center mendukung turnamen Futsal U-19 yang diadakan oleh Komunitas Pemuda Pecinta Futsal Rangkasbitung (KPPFR).

“Dukungan ini kami berikan, karena jadi komitmen kami dalam mendorong kreativitas pemuda dan memfasilitasi keinginan-keinginan anak muda,” kata Thoriqul Farhan, Juru Bicara NJ Center saat diwawancarai pada, Senin (31/7/2023).

Dukungan ini sebagai bentuk apresiasi atas kreativitas pemuda dalam menyelenggarakan event olahraga seperti futsal.

NJ Center berkomitmen mendorong kreativitas pemuda dan mendukung kegiatan positif dari komunitas pemuda ini.

Baca juga: 

Gelar Fun Futsal Tiap Minggu, Pemuda Lebak Mengaku Terfasilitasi Hobinya

“SDM kita sangat rendah, makanya pemuda mesti diberikan ruang seluas-luasnya dalam mengekspresikan keinginannya. Entah itu melalui hobinya ataupun lainnya, yang terpenting hal-hal positif dan punya daya kreativitas,” imbuhnya.

Ruangbicara.co.id sebagai Media Partner

Kegiatan ini bekerja sama dengan ruangbicara.co.id sebagai media partner untuk mensukseskan turnamen Futsal U-19 di Lebak.

Ruangbicara.co.id akan meliput seluruh agenda kegiatan turnamen dan menampilkan bakat-bakat anak muda Lebak dalam olahraga futsal.

“Kami siap meliput seluruh agenda kegiatan turnamen Futsal ini, siapa tau dunia melihat, bakat-bakat anak muda Lebak dalam olahraga futsal,” ungkap Nukman Paluti, Pimpinan Redaksi ruangbicara.co.id, Senin (31/7/2023).

Persyaratan Pendaftaran

– Biaya pendaftaran per tim sebesar Rp 250 ribu
– Peserta adalah warga Lebak
– Peserta harus melampirkan fotokopi KTP, KK, dan pas foto 3×4 dengan background merah
– Setiap tim dapat terdiri dari maksimal 10 pemain dan dua official
– Setiap pemain harus berusia maksimal 19 tahun dan mengikuti akun Instagram @relawannj

Informasi Kontak

Tim yang ingin mendaftar dapat langsung datang ke Aweh Futsal atau menghubungi nomor +6289527043904 (Robi) untuk informasi lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar