Unik! Ruangan DPR Berubah Jadi Nama Tikus di Google Maps

RUANGBICARA.co.id – Entah apa yang terpikirkan dan siapa yang melakukan. Model kritik berbentuk hujatan atau cacian terhadap DPR RI terjadi dan membuat heboh warganet.

Model kritik seperti ini, cukup unik dan mengagetkan juga bikin terheran-heran. Keberaniannya cukup diacungi jempol, bagaimana bisa kita coba untuk masuk Google Maps dan mencari nama tempat ‘Gedung DPR RI‘ sehingga muncul berbagai macam nama tempat yang cukup mengagetkan.

ruangbicara.co.id coba untuk memastikan dengan melakukan pencarian tempat Gedung DPR RI di Google Maps, pada Minggu (2/7/2023). Hasilnya banyak nama-nama bermunculan unik dan mengagetkan.

Misalnya, ada nama tempat menunjukkan ruangan di DPR RI tertulis dengan nama Dewan Pengkhianat Rakyat.

Bahkan tak hanya itu, ada juga tertulis nama Gedung Tikus Turu pada ruangan Gedung DPR RI.

Oleh karena itu, ruangbicara.co.id menghimpun nama-nama yang muncul pada sejumlah ruangan di Gedung DPR RI melalui Google Maps.

Nama-nama tersebut ialah Gedung Korupsi, Dewan Pengkhianat Rakyat, Pembasmi Tikus, Gedung Tikus Turu, Peternakan Tikus, Perkumpulan Tikus Berdasi, Bibit Tikus Unggul Siap Kawin, Istana Tikus Berdasi, Racun Tikus, Taman Tikus Kantor, Nenek Jual Pulau, Sarangnya Tikus-tikus Kantor, Tikus DPR RI dan Gedung Tidak Berguna.

Sejauh ini belum ada tanggapan soal kehebohan ini dan belum ada yang mengetahui siapa pelakunya dan motif yang dilakukannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *