Untuk Meningkat Pelayanan, Garuda dan UOB Resmi Luncurkan GIUC

Jakarta – Maskapai nasional Garuda Indonesia dan UOB Indonesia meresmikan “Garuda Indonesia UOB Card” (GIUC) pada Jumat (8/3/2024).

Ini adalah hasil dari kerjasama cobrand yang telah berlangsung sejak tahun 2006 dengan Citibank sebagai bank partner, dan kini merupakan kelanjutan dari migrasi layanan dari Citibank ke UOB.

Komitmen untuk Peningkatan

Melalui tema “From Shops to Skies”, GIUC menawarkan sejumlah keuntungan kepada anggota GarudaMiles yang juga menggunakan kartu tersebut.

Fitur istimewa termasuk ekstra bagasi 20 kg secara cuma-cuma, bonus aktivasi 25.000 miles, hingga 3x miles untuk transaksi di Garuda Indonesia, dan 2x miles untuk transaksi retail minimal Rp20.000,- dan kelipatannya. Selain itu, anggota dapat memperoleh keanggotaan GarudaMiles Platinum sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga: Perkuat Ekosistem Digital, Garuda Jalin Kolaborasi bersama Indosat

Peningkatan Kenyamanan

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, menyatakan bahwa peluncuran GIUC adalah bagian dari komitmen perusahaan untuk memberikan kenyamanan lebih kepada sedikitnya 2 juta anggota GarudaMiles. Kolaborasi dengan UOB, sebuah bank terkemuka di Asia, menandai sinergi yang sukses selama lebih dari 17 tahun.

Irfan menjelaskan, “Kami mengerti bahwa perkembangan teknologi mengubah perilaku masyarakat dalam merencanakan perjalanan. Pergeseran ini menjadi peluang untuk beradaptasi dan menghasilkan inovasi produk dan layanan sesuai kebutuhan mereka.”

Nilai Tambah bagi Pengguna Jasa

Presiden Direktur UOB Indonesia, Hendra Gunawan, menekankan bahwa kolaborasi ini merupakan langkah strategis untuk memenuhi ekspektasi pengguna jasa yang mencari lebih banyak manfaat dan nilai tambah. GIUC dirancang untuk meningkatkan pengalaman perjalanan masyarakat Indonesia yang bersedia mengeluarkan lebih banyak uang untuk mendapatkan pengalaman eksklusif, termasuk berwisata.

Baca juga: Garuda Indonesia dan APP Group Kolaborasi untuk Penerbangan Hijau

Hendra menyatakan, “Kami memiliki visi yang sama dengan Garuda Indonesia untuk memberikan pengalaman eksklusif dalam memilih layanan perbankan dan penerbangan. GIUC bukan hanya alat pembayaran, tetapi juga untuk meningkatkan pengalaman perjalanan.”

Diskon dan Bonus

Sebagai bagian dari peluncuran, Garuda Indonesia menawarkan diskon redemption 40% untuk pembelian tiket penerbangan dengan periode penerbangan hingga Desember 2024 bagi anggota GarudaMiles yang menjadi anggota kartu Cobrand GIUC atau yang baru mengajukan kartu GIUC di lokasi acara.

Irfan Setiaputra menambahkan, “Kolaborasi ini tidak hanya memberikan nilai tambah bagi UOB dan Garuda Indonesia, tetapi juga bagi mitra bisnis dan pelanggan kita, yang akan terus meningkatkan optimisme dan dampak positif pada industri pariwisata nasional dan global.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *