Usai Viral, PDIP Pecat Cinta Mega dari DPRD DKI Jakarta

Jakarta – Setelah menjadi viral, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DKI Jakarta memutuskan untuk memberhentikan Cinta Mega dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta.

Keputusan tersebut diambil dalam rapat pleno Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP DKI Jakarta pada Selasa malam, 25 Juli 2023.

Ketua DPD PDIP DKI Jakarta, Ady Wijaya, menjelaskan bahwa Cinta Mega akan diberhentikan dari posisinya di DPRD DKI Jakarta dan digantikan oleh kader lain melalui mekanisme pergantian antar waktu (PAW).

Baca juga: Tablet yang Digunakan Aset Negara, Cinta Bakal Dijatuhi Sanksi

“Tadi kami rapat pleno karena segala sesuatu keputusan kami biasa melalui rapat pleno ini. Selesai rapat pleno, kami putuskan memberikan sanksi berupa PAW,” ujar Ady kepada para wartawan di Kantor DPD PDIP DKI Jakarta.

Ady yang akrab disapa Aming menyatakan bahwa surat keputusan mengenai pemberhentian Cinta Mega akan segera dikirimkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP.

“Suratnya akan kami kirimkan langsung malam ini ke DPP Partai,” tambahnya.

Sebelumnya, Cinta Mega tertangkap kamera sedang diduga bermain game slot saat rapat paripurna yang berlangsung pada Kamis, (20/7/2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *