Usman Tokan Juru Bicara PPP Jadi Wakil Ketua TPN Ganjar

Jakarta – Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo resmi telah mengumumkan penunjukan Usman Tokan, Juru Bicara PPP, sebagai Wakil Ketua TPN.

Keputusan ini diumumkan dalam konferensi pers yang digelar pasca-rapat mingguan TPN yang berlangsung di Gedung High End, kompleks perkantoran, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

“Untuk hari ini kita akan mengenalkan beberapa wakil ketua tambahan yang akan ikut dalam kepengurusan TPN,” kata Arsjad Rasjid dalam keterangan persnya, Rabu (4/10/2023)

Sebelumnya, TPN telah umumkan nama-nama wakil ketua, termasuk mantan Panglima TNI Andika Perkasa, mantan Wakapolri Gatot Eddy Pramono, Ketua Harian DPP Partai Perindo TGB Muhammad Zainul Majdi, dan tokoh lainnya.

Baca juga: Arsjad Rasjid Jadi Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo

“Beliau-beliau ini masuk dalam wakil ketua,” lanjut dia.

Arsjad menegaskan bahwa struktur TPN Ganjar akan terus berkembang seiring waktu, dan akan diajukan bersamaan dengan pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Jadwal pendaftaran tersebut dijadwalkan pada 19-25 Oktober mendatang.

“Jadi nanti pada waktunya setiap hari atau dua hari sekali, atau seminggu sekali akan kami keluarkan informasi mengenai kepengurusan dalam TPN GP ini, sekali lagi saya harus bawahi akan terus bertambah sampai dengan nanti waktu registrasi ke KPU,” pungkas Arsjad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar