Video Prank Bagasi Mobil Menuai Kecaman dari Netizen

RUANGBICARA.co.id – Sebuah video prank mengenai bagasi mobil yang diunggah di TikTok oleh akun @rifky_bonsay, pada Minggu (22/10/2023), menuai kecaman dari netizen.

Dalam video tersebut, terlihat seseorang diminta untuk membuka bagasi mobil, namun terkejut ketika menemukan seseorang yang sedang dibekap di dalamnya. Reaksi panik pun langsung muncul, dengan tuduhan pembunuhan, yang akhirnya diikuti dengan pelaksanaan sholat.

Video tersebut kemudian diunggah ulang di akun Twitter atau X @tanyarlfes, dan langsung menjadi sorotan netizen yang merasa kontennya sangat tidak pantas dan berpotensi menyebabkan trauma.

Baca juga: Kata-Kata Hari Santri Nasional Cocok untuk Caption Sosial Media

Akun dengan centang biru @dhelsadell menulis, “Prank seperti ini tidak lucu sama sekali. Ini bisa menyebabkan trauma pada orang, dan sangat kasihan pada orang yang terkejut. Jika kita ingin membantu orang lain, kita harus memiliki kepercayaan yang kuat. Tidak baik memperlakukan situasi serius seperti ini dengan iseng.”

Sementara itu, akun X @minjemm menambahkan, “Tolong, janganlah menjadikan prank semacam ini sebagai sesuatu yang biasa. Ini dapat merusak kepercayaan orang dan situasi seperti ini sangat tidak pantas. Ada yang bahkan menganggapnya lucu? Ini benar-benar tidak bisa dimengerti.”

Banyak netizen merespon konten tersebut dengan kritik pedas dan kecaman, menunjukkan betapa pentingnya mempertimbangkan dampak dari tindakan-tindakan iseng yang dapat berdampak negatif pada orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *