Viral! Wanita Jadi Korban Revenge Porn Mantannya

Pekanbaru – Heboh kembali jadi perbincangan di media sosial, seorang wanita diduga menjadi korban. Wanita tersebut diduga menjadi korban revenge porn oleh mantan pacarnya.

Kabar itu diberikan oleh saudara korban melalui akun Twitternya @Cakuegurl, dalam cuitannya ia meminta para netizen agar untuk buat sadar pelaku dan mendorong pihak berwajib agar dapat melakukan penyelidikan.

“Temen-temen twitter boleh bantu up ga kasus saudara aku, dia lagi diancam dan dipermalukan (aib disebar) sama mantan pacarnya, tolong bantu up biar pihak berwajib segera bergerak untuk menindaklanjuti pelaku, kasusnya udah jalan tapi belum ada respon balik dari pihak berwajib,” katanya.

Akun itu menjelaskan Kronologisnya, awal korban dan pelaku menjalin kisah pada tahun 2020. Kemudian korban membawa pacarnya yang bernama Panji untuk dikenalkan sama orangtuanya pada bulan Oktober.

“Saat pulang orang rumah memberitahu saya bahwasannya orangtua saya terutama tidak suka dengan pelaku,” tulisnya.

Tetapi si korban terus mencoba meyakinkan kedua orangtuanya agar pacarnya itu diterima dan akhirnya Panji mantan pacar korban diterima sama orangtuanya.

Lalu pria itu mengajak korban untuk menginap di hotel. Ternyata tanpa sepengetahuan korban, pria itu merekam video mereka sedang berduaan di kamar hotel.

“Pelaku ada power berbentuk video yang direkaman tanpa sepengetahuan saya. Walaupun kondisi saya saat itu masih mengenakan dalaman atas tertutup dan bawahan panjang. Tetap saja menurut saya first time dengan hal yang kaya gitu, bagai saya aib,” tulisnya.

Hingga sampai, pria itu meminta pacarnya foto dan video vulgar juga mengancam akan menyebarluaskan video yang ia punya.

Mau tidak mau, wanita itu akhirnya menuruti kemauan manyan pacarnya itu, dan terjadi check-in sebanyak 15 kali.

“Dengan berat hati saya penuhi demi menjaga nama baik diri saya dan itu 2 tahun lamanya,” katanya.

“Tahun 2023 saya tidak kuat, saya beranikan untuk sudahi semua dan terima konsekuensinya. Maka terjadilah seperti ini,” tulisnya.

“Ini si cowo bener-bener kelewatan, sepupuku (korban) kerja di coffeeshop trs si pelaku nyebarin ke semua pelanggan coffeeshopnyaaa, nyebarin ke semua followers tempat dia kerja sampe si korban gabisa kerja lagi,” ujarnya.

“Pelakunya benar-benar kelewatan, yang parah banget gitu dia sampe ngirim ke orangtuanya korban, statementnya dia nuduh si korban sama cowo lain padahal itu vidio dia yang rekam,” tambahnya.

Perkara ini berlanjut, sehingga pihak korban menindaklanjuti dengan sudah mengadukan ke Polres Kota Pekanbaru.

(nf/nf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar