Wanita Tanpa Busana Ditemukan dalam Septic Tank di Cilacap

CilacapTragedi mengerikan terjadi di Desa Sidaurip, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap. Mayat seorang wanita berinisial IM (33) ditemukan dalam septic tank belakang rumahnya pada Rabu (13/9/2023) dini hari. Banyak petunjuk yang menguatkan dugaan bahwa korban ini merupakan korban pembunuhan yang sadis.

Mayat Telanjang di Dalam Septic Tank

Kasat Reskrim Polresta Cilacap, Kompol Guntar Arif Setyoko, menjelaskan bahwa dari hasil pemeriksaan awal, wanita tersebut diduga menjadi korban pembunuhan yang mengerikan.

“Ditemukan jasad seorang wanita tanpa busana di dalam septic tank. Dari hasil olah TKP diketahui identitas korban adalah IM (33) yang mana juga di TKP ditemukan di kamar korban banyak bercak darah. Jadi dapat kita duga yang bersangkutan adalah korban pembunuhan,” kata Guntar saat dikonfirmasi, Rabu (13/9/2023).

Banyak Bekas Luka pada Tubuh Korban

Mayat korban segera dibawa ke rumah sakit untuk menjalani autopsi. Hasil autopsi mengungkapkan adanya sejumlah bekas luka pada tubuh korban.

“Dari hasil autopsi ditemukan luka akibat benda tumpul dan senjata tajam. Yang mengakibatkan mati karena dijerat di bagian leher,” ungkap Guntar.

Baca juga: Mayat Wanita di Septic Tank Ternyata Dibunuh oleh Tetangganya

Awal Penemuan yang Mengerikan

Awalnya, mayat korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya bernama Rubangi, yang sedang mencari keberadaan korban.

Korban ditemukan pada Rabu (13/9/2023) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB di septic tank belakang rumahnya, yang berjarak sekitar 50 meter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar