WPP Lebak Optimis Raih Suara Perempuan Milenial dan Gen Z

Langkah Progresif PC WPP Lebak untuk Pemilu 2024

Lebak – Pimpinan Cabang Wanita Persatuan Pembangunan (PC WPP) Kabupaten Lebak, di bawah Verlita Zahra Padilah, tengah mengambil langkah progresif dengan membentuk kepengurusan baru.

Program Pemilu 2024: Program Pro Rakyat dan Komitmen Pemenangan PPP

Verlita akan merancang program pro rakyat bersama tim untuk menangkan PPP di Lebak di Pemilu 2024. Rapat harian akan diadakan untuk menyusun program tersebut.

“Dalam waktu dekat ini kami akan rapat, disitulah kita menyusun program pro rakyat kita dalam memenangkan pemilu 2024,” kata Verlita dalam keterangan yang diterima, Kamis (17/8/2023).

Sosialisasi dan Jaringan: Dukungan Terhadap PPP

Kader-kader WPP Lebak telah memulai sosialisasi di majelis-majelis taklim lokal untuk memperkuat jaringan yang mendukung PPP, sesuai arahan Ketum PP WPP.

“Kita sudah sosialisasi ke beberapa kecamatan terutama majelis-majelis taklim di Lebak, sesuai arahan Ketum PP WPP guna memperkuat jaringan-jaringan untuk pemenangan PPP,” lanjut Verlita.

Mempersiapkan Generasi Milenial dan Gen Z

Program ini bertujuan mengaktifkan perempuan milenial dan Gen Z dalam memenangkan PPP di Pemilu 2024 dengan meraih simpati dari mereka.

Baca juga: Kiprah Politik Neng Siti Julaiha, Sosok Pemimpin Perempuan

“Kita mulai dengan pergerakan meraih simpati dari kalangan perempuan Milenial dan Gen Z untuk diaktivasi dalam memenangkan PPP di Lebak pada pemilu 2024,” ujar Verlita.

Suara Perempuan sebagai Faktor Penting

Verlita berkomitmen tingkatkan suara perempuan untuk PPP menang di Lebak. Juga dukung Neng Siti Julaiha, Ketua DPC PPP Lebak, calon DPR RI.

“Komitmen kami untuk kemenangan PPP di Lebak, khususnya memenangkan Ketua PPP Lebak, Neng Siti Julaiha di DPR RI,” kata Verlita.

Peran Besar Suara Perempuan

Verlita percaya bahwa potensi suara perempuan akan berkontribusi besar dalam memenangkan PPP, mengingat jumlah pemilih perempuan di Lebak yang signifikan.

“Kami percaya, apalagi jumlah pemilih perempuan ada sekitar 500 ribuan di Lebak, kalau dimaksimalkan tentu akan mendongkrak suara PPP,” imbuhnya.

Mendorong Peran Perempuan dalam Politik

PC WPP Lebak diharapkan menjadi wadah positif yang mendukung pengembangan perempuan dalam politik, serta memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan WPP Lebak jadi wadah yang bermanfaat bagi masyarakat dan juga ruang pergerakan perempuan dalam dunia politik,” tutup Verlita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *