Kartu Pos Jadi Ide Baru Persib Bandung Kenalkan Rekrutan Patricio Matricardi

RUANGBICARA.co.id, Bandung – Setelah sebelumnya memperkenalkan pemain baru lewat berbagai media seperti videotron, brosur, mobil promosi (mobitron), koran, radio, hingga layar bioskop, manajemen Persib Bandung kembali menghadirkan cara kreatif lainnya. Kali ini, mereka menggunakan kartu pos sebagai media pengumuman yang unik dan sarat makna.

Menariknya, ide ini diwujudkan melalui kerja sama antara Persib Bandung dan PT Pos Indonesia (Persero). Dilansir dari laman resmi Persib Bandung pada Rabu (2/7), kartu pos eksklusif dikirim langsung ke alamat para wartawan, media, dan Bobotoh terpilih di berbagai kota.

BACA JUGA: IBEA 2025 Jadi Pemicu Lahirnya Ekonomi Baru dari Sektor Energi

Dengan pendekatan yang lebih personal, kartu pos ini menjadi simbol komunikasi yang intim dan penuh emosi, berbeda dari media komunikasi digital pada umumnya.

Sebagai informasi, pemain pertama yang diumumkan melalui media kartu pos adalah Patricio Martin Matricardi, bek asal Argentina berusia 31 tahun. Sebelumnya, ia bermain untuk Botosani FC, klub asal Rumania. Kini, Matricardi akan melanjutkan kariernya di Asia bersama Persib Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *