Welfizon juga menekankan bahwa meskipun ada tantangan, tingkat kepuasan pelanggan Transjakarta masih sangat baik. Indeks kepuasan pelanggan tercatat 4,4 dari skala 5, dan Net Promoter Score (NPS) berada di angka 70%.
Transjakarta terus berinovasi dengan membeli jasa operator untuk peremajaan armada.
“Kami membeli jasa dari operator untuk melakukan peremajaan armada, dan anggarannya sudah terhitung dalam subsidi yang dialokasikan pemerintah DKI pada tahun 2025 sebesar Rp4,2 triliun,” tukas dia.
Kemudian, Welfizon menyatakan pihaknya telah melakukan rekayasa lalu lintas untuk mengoptimalkan layanan, meskipun ada beberapa perubahan rute.
BACA JUGA: Kecelakaan Beruntun Gerbang Tol Ciawi, Pakar Sebut Jalur KA Jadi Solusi
“Jadi di semua ruas itu dilakukan pembangunan secara paralel berdampak terhadap layanan kita. Tapi kita mencoba mengoptimalkan dengan rekayasa lalu lintas dan juga beberapa rute yang disesuaikan sehingga seoptimal mungkin ini bisa tetap dinikmati oleh masyarakat,” pungkasnya.












