Chaeyoung Twice dan ZionT Resmi Berpacaran

RUANGBICARA.co.id – Salah satu anggota dari girl group asal Korea Selatan, Twice, yakni Chaeyoung, dikabarkan tengah menjalin hubungan romantis dengan seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman, ZionT. Kabar ini telah resmi dikonfirmasi oleh kedua agensi, JYP Entertainment dan The Black Label.

Menurut pernyataan resmi dari kedua agensi tersebut, keduanya memang tengah berpacaran. “Keduanya bertemu dengan perasaan yang baik. Mereka saling mendukung,” kata perwakilan agensi seperti dilansir dari Allkpop, Jumat (5/4/2023).

Hubungan Selama Enam Bulan

Media-media di Korea Selatan juga turut mengungkap bahwa Chaeyoung dan ZionT sudah menjalin hubungan romantis selama enam bulan. Dilansir dari media Korea, Nate, keduanya pertama kali bertemu melalui seorang kenalan, dan hubungan mereka pun berkembang menjadi romantis. Mereka sering terlihat menikmati kencan di daerah Hannam-dong dan Yeonhui-dong.

BACA JUGA: Chaeyoung Twice dan Rapper Zion.T Dikabarkan Berkencan

Profil Singkat Chaeyoung dan ZionT

Chaeyoung sendiri memulai karirnya sebagai anggota Twice sejak tahun 2015 dan telah merilis beberapa album hits seperti “Like OOH-AHH”, “Cheer Up”, “TT”, “Likey”, dan “Signal”. Ia lahir pada tahun 1999.

Sementara itu, ZionT, yang memiliki nama asli Kim Hae Sol, lahir pada tahun 1989 dan memulai debutnya di dunia musik sejak tahun 2011. Ia dikenal dengan sejumlah lagu hits seperti “Yanghwa Bridge”, “Eat”, dan “The Song”.

Dengan pengumuman ini, penggemar keduanya tentu sangat antusias dan memberikan dukungan atas hubungan romantis yang tengah dijalani oleh Chaeyoung dan ZionT. Semoga hubungan ini berlangsung harmonis dan bahagia bagi keduanya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *