“Melalui koordinasi intensif bersama para pemangku kepentingan kebandarudaraan, serta dibarengi dengan pelaksanaan evaluasi dan perbaikan operasional untuk memastikan kualitas operational excellence senantiasa terjaga,” tambahnya.
Apresiasi kepada Pengguna Jasa
Selain itu, Pencapaian ini dianggap sebagai apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pengguna jasa yang berkontribusi dalam kelancaran operasional melalui proses pre-flight yang baik, seperti check-in dan boarding tepat waktu.
Baca juga: Targetkan Transaksi Hingga Rp 75 Miliar, Garuda Gelar SOTF 2024
Capaian Konsisten
Diketahui, perolehan ini melengkapi capaian konsisten Garuda Indonesia sejak 2019 dengan meraih 5 Star On-Time Performance Rating di tahun 2019, menjadi maskapai tepat waktu dunia dalam Punctuality League 2020, dan kembali meraih Punctuality League 2023.
Untuk mengetahui daftar TOP 20 maskapai dengan tingkat ketepatan waktu terbaik di dunia dapat diakses melalui tautan ini.

 
																						




