Kopi Ole-Ole, Produk Lokal Hasil Inovasi, Memukau Pengunjung InaRI Expo 2023

Bogor – Ribuan pelajar, mahasiswa, dan periset muda masih memadati pameran riset InaRI Expo 2023, yang masih berlangsung di ICC Building KST Soekarno, Cibinong Science Center Jum’at, (22/9/2023).

Mereka datang untuk melihat beragam karya inovatif buatan anak bangsa dari berbagai perguruan tinggi dan swasta.

Inovasi yang dipamerkan di acara ini tidak hanya berasal dari bidang teknologi, tetapi juga dari sektor pertanian, seperti kopi, teh, dan produk-produk lainnya. Salah satu produk unggulan yang menarik perhatian adalah inovasi dari Kopi Ole-Ole yang berasal dari biji kopi pilihan pegunungan papandayan dan gunung halu.

Baca juga: Video: Antusiasme Pengunjung di Pameran InaRI Expo 2023

Baca juga: InaRI Expo 2023: Kreativitas Riset dan Inovasi untuk Indonesia yang Lebih Maju

Tim Ruangbicara langsung mengunjungi stand Kopi Ole-Ole yang memamerkan produk lokal mereka. Kopi Ole-Ole menawarkan inovasi kopi yang praktis, yakni kopi yang dikemas dengan sangat eksklusif dalam kemasan drip bag, sehingga dapat diseduh dengan mudah menggunakan air panas kapan saja dan di mana saja.

Selain itu, produk merchandising dari Kopi Ole-Ole juga menjadi sorotan. Mereka menghadirkan souvenir inspiratif eksklusif yang merupakan hasil orisinil 100% dari karya anak bangsa.

Kopi ini ditanam dan diolah oleh petani lokal dengan melibatkan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta home industry dalam proses produksinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar