Laga Panas Arsenal vs Manchester City Ricuh, Ini Penyebabnya

RUANGBICARA.co.id – Pada laga sengit antara Arsenal dan Manchester City, terjadi ketegangan yang memicu kekisruhan. Pertandingan seru di Emirates Stadium pada Matchweek 8 Liga Inggris 2023-2024 berakhir dengan kemenangan 1-0 bagi tuan rumah, Arsenal. Namun, suasana panas menyusul insiden kontroversial pasca-pertandingan.

Konflik muncul di pinggir lapangan antara dua pilar Manchester City, Kyle Walker dan Erling Haaland, dengan pelatih set-piece Arsenal, Nicholas Jover. Penyebab utama dari insiden ini ternyata terkait dengan dendam masa lalu.

Baca juga: Hampir Kalah, Barcelona Tahan Imbang Granada Dikandangnya

Dilansir dari sumber terpercaya, Jover pernah menjadi pelatih set-piece di Manchester City pada musim 2022-2023. Saat itu, The Citizens berhasil menang dalam dua pertemuan dengan Arsenal di Liga Inggris. Namun, Jover selalu menolak untuk berjabat tangan dengan pemain dan staf Manchester City setelah pertandingan.

Sikap ini mengecewakan para pemain dan staf Manchester City. Kyle Walker, sebagai kapten tim, memutuskan untuk tidak menerima ajakan jabat tangan Jover setelah pertandingan terakhir pekan lalu sebagai bentuk balasan terhadap perlakuan yang tidak diinginkan pada musim sebelumnya.

Meskipun pertikaian antara Walker dan Jover berhasil diatasi oleh pemain dan staf kedua tim, insiden ini menciptakan ketegangan di antara Arsenal dan Manchester City setelah pertandingan yang seharusnya meriah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *