Partai Demokrat Mengungkap Calon Presiden dengan Inisial ‘Wo’ untuk Pemilu 2024

Jakarta, 14 September 2023 – Partai Demokrat, di bawah pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), telah mengungkapkan inisial calon presiden yang akan mendapat dukungan dari partai tersebut dalam Pemilu 2024. Kepala Badan Komunikasi Strategis, Herzaky Mahendra Putra, mengungkapkan bahwa calon presiden tersebut berinisial ‘Wo’.

Legowo: Kunci Koalisi Partai Demokrat

Dalam keterangannya, Herzaky Mahendra Putra menekankan arah ke depan koalisi yang akan diupayakan oleh Partai Demokrat dengan kata kunci “wo”, yang mengandung makna legowo. Dia menyatakan bahwa baik Prabowo maupun Ganjar Pranowo adalah pilihan yang sama baiknya bagi Demokrat.

Prabowo dan Ganjar: Dua Pilihan yang Merupakan Orang Baik

Herzaky menyoroti kualitas positif dari kedua calon yang mungkin didukung oleh Partai Demokrat. Prabowo, seorang prajurit dengan pengabdian puluhan tahun terhadap negara, telah membuktikan integritasnya. Di sisi lain, Ganjar Pranowo juga diakui sebagai sosok yang baik dengan pengalaman di dunia legislatif dan kepemimpinan di Jawa Tengah.

AHY Meminta Rekomendasi Majelis Tinggi Partai

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai Demokrat, akan memberikan rekomendasi kepada Majelis Tinggi Partai sebelum menentukan arah dukungan. Dalam proses ini, AHY telah aktif meminta masukan dari berbagai pihak termasuk anggota legislatif Demokrat di seluruh Indonesia.

Dukungan Tersebar: Ribuan Anggota Legislatif Bersatu

Ribuan anggota legislatif Demokrat di seluruh Indonesia menyatakan dukungan penuh terhadap keputusan AHY. Mereka yakin bahwa keputusan yang akan diambil oleh AHY adalah yang terbaik untuk kepentingan rakyat, bangsa, dan negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar