Putri Ariani Raih Posisi Keempat, Padahal Penampilannya Sangat Memukau

RUANGBICARA.co.idPutri Ariani dari Indonesia tersingkir di America’s Got Talent (AGT) 2023 dan hanya meraih posisi keempat. Padahal penampilannya sangat memukau dalam babak final, ia membawakan lagu “Don’t Let the Sun Go Down On Me” milik Elton John.

Putri menjelaskan alasannya memilih lagu tersebut karena ingin menyampaikan makna yang mendalam melalui interpretasinya sendiri.

“Saya selalu ingin membawakan lagu itu dengan versi saya sendiri dan interpretasi saya sendiri,” jelas Putri Ariani saat diwawancarai The Buzz, dikutip Jum’at, (29/9/2023).

“Saya berusaha untuk merasuk ke dalam lagunya dan memahami maknanya,” tambahnya.

Baca juga: Syahnaz Sadiqah Adik Raffi Ahmad Dikabarkan Selingkuh

Lagu tersebut, menurutnya, memiliki pesan tentang kehilangan seseorang yang dicintai dan juga tentang menjaga agar kehidupan tetap bersinar.

Dalam penampilannya, Putri, yang berusia 17 tahun, memainkan grand piano. Ia mendapatkan apresiasi Dewan juri, termasuk Simon Cowell yang memberikan Golden Buzzer. Penampilannya bersama paduan suara juga menambah kehebatan, dengan keahlian menjangkau semua nada tinggi lagu.

Meskipun mendapat apresiasi tinggi, Putri Ariani harus menerima kenyataan bahwa ia berada di posisi keempat. Terry Crews, pembawa acara, mengumumkan hasilnya, dan meskipun kekecewaan tergambar di wajah Putri, pencapaiannya tetap menjadi yang tertinggi bagi penampil Indonesia di AGT sejak Sacred Riana pada 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar