SBY Ungkap Mimpinya Satu Gerbong Bersama Jokowi-Megawati

Jakarta – Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Presiden keenam RI mencuit lewat utas akun Twitternya. Dari cuitan tersebut ia mengungkapkan mimpinya bersama Joko Widodo (Jokowi) dan Megawati Soekarnoputri serta Presiden terpilih 2024 nanti.

Dalam akun Twitter pribadinya, jika ada tanda *SBY* berarti kicauan langsung dari SBY. Mimpi itu SBY ungkapkan, dirinya mengaku dijemput Presiden Joko Widodo (Jokowi) di kediaman pribadinya, Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Kemudian lanjutnya, SBY menceritakan berjalan bareng Jokowi menjemput Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri di kediamannya. Lalu bersama menuju Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, yang sudah menunggu Presiden kedelapan RI (hasil Pilpres 2024).

“Saya bermimpi, di suatu hari Pak Jokowi datang ke rumah saya di Cikeas untuk kemudian bersama-sama menjemput Ibu Megawati di kediamannya. Selanjutnya kami bertiga menuju Stasiun Gambir,” ungkap SBY dalam utasnya yang diunggah siang Senin, (19/6/2023).

Cerita soal mimpinya itu. Ia mengaku sudah ditunggu oleh presiden terpilih di Pemilu 2024 di Stasiun Gambir. Kemudian Presiden ke-8 itu atau presiden terpilih pada pemilu 2024 membelikan tiket kereta api Gajayana tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Baca juga: Pemilu 2024 Sebentar Lagi, Ketua KPK: Tidak Ada Jual Beli Suara

“Karena masih ada waktu, sejenak kami berempat minum kopi sambil berbincang-bincang santai,” katanya dalam cuitan lanjutnya.

Dalam perjalanannya, ketiganya naik kereta api dan menyapa rakyat Indonesia langsung.

“Rakyat yang pernah kami pimpin dengan penuh kesungguhan hati. Memimpin bangsa yang tak pernah sepi dari tantangan,” sambung SBY.

Sesampainya di Solo, Jokowi bersama SBY turun dari kereta. Jokowi pulang ke kediamannya di Solo, SBY melanjutkan perjalanan dengan bus ke Pacitan. Sedangkan Megawati Soekarnoputri melanjutkan perjalanan ke Blitar untuk ziarah ke makam Bung Karno.

“Sampai di Solo, Pak Jokowi dan saya turun dari kereta. Pak Jokowi kembali ke kediamannya, saya terus ke Pacitan dengan bus. Sedangkan Ibu Megawati melanjutkan perjalanan ke Blitar utk berziarah ke makam Bung Karno,” tutup SBY dalam utas tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar