Song Ha Yoon Dituduh Terlibat Kasus Bullying di Sekolah

RUANGBICARA.co.idSong Ha Yoon, seorang aktris Korea, mendapatkan banyak perhatian setelah berperan dalam drama populer Marry My Husband tahun ini. Namun, popularitasnya kini tersandung karena dugaan kasus bullying yang mengejutkan.

JTBC melaporkan informasi mengenai dugaan kasus bullying yang melibatkan seorang aktris populer dengan inisial S pada Senin (1/4/2024). Seorang korban menyatakan bahwa dia mengenal S di sekolah menengah atas. Meskipun nama Song Ha Yoon tidak disebutkan, foto blur-nya digunakan oleh JTBC.

Reaksi Netizen dan Pengakuan Korban

Kabar ini mengejutkan netizen, yang kemudian meyakini bahwa Song Ha Yoon adalah pelaku bullying tersebut. Menurut pengakuan korban, pelaku kekerasan yang mengaku sebagai S meminta korban untuk datang ke sebuah taman bermain dan melakukan kekerasan terhadapnya selama 90 menit.

BACA JUGA: Tisya Erni Diduga Terlibat Skandal Perselingkuhan

Agensi Song Ha Yoon menyatakan bahwa aktris tersebut berada di luar Korea Selatan, namun mereka mempertimbangkan untuk membawanya ke Amerika Serikat guna bertemu langsung dengan korban.

Netizen kemudian mengecam tindakan tersebut, dengan banyak yang membenarkan bahwa Song Ha Yoon memang terlibat dalam kasus bullying semasa sekolah.

Hingga sekarang, kasus bullying yang melibatkan Song Ha Yoon telah menghebohkan Korea. Meskipun masih ada upaya untuk mengklarifikasi kebenaran dari pihak terkait, pengakuan korban dan reaksi netizen menunjukkan adanya kekhawatiran serius terhadap perilaku pelaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed