Tak Disangka! Pria Ini Dulunya Top Lulusan ITB, Sejak Ditinggal Pacar Begini Kondisinya

Bandung – Sebuah video yang diunggah oleh akun X atau Twitter @sosmedkeras pada Kamis, (26/10/2023), yang berasal dari YouTube Sinau Hurip, tiba-tiba menjadi viral.

Video tersebut memuat pengakuan seorang pria bernama Enuh Nugraha, yang dulu merupakan salah satu lulusan terbaik dari Institut Teknologi Bandung (ITB). Namun, kini ia mengalami Gangguan Jiwa setelah kekasihnya meninggal dunia.

Enuh Nugraha adalah seorang warga Ujungberung, Bandung. Ketika diwawancarai dalam video, ia menceritakan bahwa ia pernah bersekolah di SD dan SMP Ujungberung 1, serta SMA 10 Cikutra jurusan IPA.

Namun, yang mengejutkan adalah ketika ditanya apakah ia pernah kuliah, Enuh menjawab bahwa ia pernah kuliah di ITB pada semester awal ganjil tahun 1997 dan berhasil lulus dengan IPK 2.97. Saat itu, Rektornya adalah Prof. Ir. Lilik Hendrajaya, M.Sc., Ph.D, periode 1997-2001.

Enuh Nugraha tercatat sebagai mahasiswa ITB tahun masuk 1997.

Selain itu, Enuh juga memiliki pengalaman bekerja di salah satu perusahaan swasta nasional, yaitu PT Dinamaritama Konsultan Rekayasa, di bagian Perancangan.

Baca juga: Kisah Seram Driver Ojol Antar Penumpang, Diberi Uang Berubah Jadi Daun

Tangkapan layar pencarian PT Dinamaritama.

Pria kelahiran 1 November 1977 ini juga mengungkapkan bahwa ia memiliki pacar bernama Sri Endah, yang merupakan kekasih yang sangat dicintainya. Namun, kepergian Sri Endah membuatnya kehilangan semangat dalam menjalani hidup, dan akhirnya mengalami gangguan jiwa.

Pengakuan Enuh Nugraha ini telah dikonfirmasi dan diselidiki oleh warganet, dan semuanya terbukti benar, mulai dari pendidikannya di ITB hingga pengalamannya bekerja di PT Dinamaritama Konsultan Rekayasa.

Tangkapan layar komentar warganet dalam unggahan x @sosmedkeras.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar