Jadi Ajang Silaturahmi, HIMA AP Uniba Adakan Pengenalan Prodi

Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (HIMA AP) Universitas Bina Bangsa menyelenggarakan acara tahunan Pengenalan Program Studi dan Silaturahmi antara pengurus HIMA AP dengan mahasiswa baru prodi Administrasi Publik.

SerangHIMA AP Uniba sukses gelar Pengenalan Prodi Administrasi Publik pada Kamis (12/10/2023), acara ini dihadiri 75 mahasiswa baru dan Ketua Prodi Try Adhi Bangsawan. Acara yang Berlangsung dari 09.00 – 13.00 WIB, mencakup materi UPM, motivasi mahasiswa baru, dan pemahaman HIMA AP.

Membangun Komunikasi dan Kerjasama

Ketua Pelaksana, Lulu Cahyaningtiyas, menyatakan pentingnya kegiatan ini dalam membentuk komunikasi dan kerjasama yang lebih baik antar-mahasiswa. Melalui kegiatan pengenalan prodi ini, diharapkan dapat terjalin silaturahmi yang erat antara keluarga besar prodi Administrasi Publik di UNIBA.

Membangun Chemistry dan Kekeluargaan

Nadila Oktaviani, Ketua HIMA AP, berharap kegiatan ini menjadi awalan yang baik untuk membangun chemistry dan kekeluargaan di antara mahasiswa. Ia menggambarkan HIMA AP sebagai tempat yang nyaman dan harmonis, sebagaimana diharapkan oleh semua insan yang menginginkan keharmonisan dalam berkomunikasi.

Baca juga: Lawan Narkoba, KKM UNIBA Kelompok 29 Kolaborasi dengan BNN

Kata Ketua Prodi

Ketua Prodi Administrasi Publik UNIBA, Try Adhi Bangsawan, menegaskan bahwa kegiatan pengenalan prodi ini merupakan kegiatan wajib tahunan

“kegiatan pengenalan ini sebagai bentuk ospek jurusan dan menjadi kegiatan wajib tahunan dalam program kerja Himpunan administrasi publik untuk memperkenalkan prodi dan HIMA AP itu sendiri. Kegiatan ini juga menjadi salah satu tolak ukur untuk pengetahuan mahasiswa baru prodi Administrasi Publik,” kata dia.

Hal ini diakui sebagai salah satu langkah penting dalam memajukan prodi Administrasi Publik, terutama karena prodi ini masih tergolong baru di UNIBA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *