Jajaki IPO, Bukti Universal BPR Tumbuh Positif

RUANGBICARA.co.idUniversal BPR terus menunjukan pertumbuhan bisnis yang positif. Dalam rangka mengembangkan bisnis, sejumlah aksi korporasi disiapkan. Salah satunya adalah  mempertimbangkan untuk melaksanakan penawaran umum perdana atau IPO (Initial Public Offering).

Hal itersebut disampaikan Kaman Siboro, Komisaris Utama Universal BPR.

“Universal BPR terus berkembang secara progresif dan sehat. Rencana masa depan, termasuk pembangunan Universal Tower sebagai simbol kemajuan, merger antar BPR Universal Group, dan IPO (initial public offering) untuk memperkuat pertumbuhan perusahaan,” ujar Kaman pada siaran persnya beberapa waktu lalu.

Universal BPR adalah bank perekonomian rakyat (BPR) yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan peserta penjaminan LPS (Lembaga Penjamin Simpanan). Kaman mengatakan Universal BPR menjamin keamanan dan kepercayaan nasabah dalam setiap transaksi dan layanan keuangan.

Guna memanjakan nasabah, Universal BPR pada Hari Ulang Tahun ke-21, Universal BPR menggelar sejumlah kegiatan, diantaranya pengundian Tabungan Universal Arisan dan peluncuran maskot. Universal BPR mengapresiasi nasabah setia dan mitra bisnis yang telah mendukung perjalanan Universal BPR.

BACA JUGA : Kinerja Positif, BSI Masuk Indeks PEFINDO i-Grade

Acara bertajuk Universal Bonanza ini menjadi simbol dari berbagai kesempatan dan keuntungan besar yang dihadirkan oleh Universal BPR untuk seluruh nasabahnya. Hal ini mencerminkan keberuntungan dan kemakmuran yang ingin dicapai bersama.

Universal Arisan

Kemudian, Universal BPR menggelar pengundian Tabungan Universal Arisan untuk peorangan, perusahaan, serta lembaga keuangan lainnya seperti BPR. Program ini tidak hanya memberikan kesempatan untuk menabung lebih efektif, tetapi juga membuka peluang untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

“Kami menggelar Pengundian Tabungan Universal Arisan yang pertama kalinya. Produk ini tidak hanya terkait peluang finansial atau tentang hadiah-hadiah menarik saja, tetapi lebih dari itu, produk ini dibentuk untuk memperkuat ikatan sosial dan membangun komunitas yang solid antar peserta, baik nasabah perorangan, perusahaan, maupun BPR,” ujar Kaman.

Pengundian dilakukan dengan menggunakan metode flying ball sehingga prosesnya yang objektif dan transparan. Seluruh tahap pengundian disaksikan oleh notaris, dinas sosial, dan kepolisan untuk menjamin integritas dan keadilan.

BACA JUGA : Pemkab Lebak Resmi Pindahkan RKUD ke Bank Banten

Para pemenang dari pengundian adalah Agustina dan Kurnia R yang mendapatkan cashback tabungan Rp15 juta dan Emi S mendapatkan cashback tabungan Rp20 juta. Pemenang utama adalah Shinta T., yang berhasil mendapatkan mobil Honda HRV dan Imelda yang memenangkan hadiah mobil Honda Brio.

“Rasanya bahagia sekali, jadi sebelumnya saya berdoa, bila saya mendapatkan hadiah saya juga mau membantu orang lain yang membutuhkan,” ujar Imelda.

Tidak hanya itu, setiap peserta tabungan ini mendapatkan cashback Rp3 juta serta berbagai hadiah menarik lainnya sebagai apresiasi dari Universal BPR terhadap partisipasi para nasabah. Universal BPR berharap program ini memberikan layanan yang komprehesif dan inovatif untuk mendukung pertumbuhan finansial para nasabahnya.

Maskot Universal BPR

Pada kesempatan ini, Universal BPR meluncurkan maskot Universal BPR yaitu Kaia. Kaia beresonansi dengan Kaya, yang berarti kaya raya.

Nama ini dipilih karena maknanya yang beragam dalam berbagai bahasa yang sejalan dengan aspirasi Universal BPR. Hal ini adalah representasi tujuan Universal BPR untuk memajukan nasabahnya dan memberdayakan mereka secara finansial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *