Ombudsman Tampilkan Inovasi Pelayanan dan Sosialisasi di Pameran KIP 2025

RUANGBICARA.co.id, Jakarta – Ombudsman Republik Indonesia turut berpartisipasi dalam Pameran Keterbukaan Informasi Publik 2025 yang digelar pada Selasa hingga Rabu (14–15 Oktober 2025) di Hotel Bidakara, Jakarta.

Melalui keikutsertaannya, Ombudsman menampilkan sejumlah program dan layanan yang berkaitan dengan pengawasan pelayanan publik.

BACA JUGA: Booth MP Group Ramaikan Pameran KIP 2025

Pada kegiatan ini, booth Ombudsman menghadirkan beberapa agenda utama, antara lain inovasi pelayanan PPBIB (Pelayanan Pusat Bantuan Informasi dan Berbasis Inklusi Ombudsman), sosialisasi tentang peran dan fungsi Ombudsman, serta layanan konsultasi pengaduan masyarakat terkait pelayanan publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *